ʚ𝐁𝐀𝐁 𝟏ɞ

1.1K 54 0
                                    

"kai"- Gilang memanggil Kairi yang bersantai di Balkon tempat mereka kumpul Untuk bersantai

"hm,kenapa?"-sahut Kairi yang menoleh ke Arah Gilang.

"itu ada yang nyariin lu,sono samperin"-Gilang menyuruh Kairi untuk menghampiri tamunya.

"njir sapa Cok yang dateng ,mager gue"- Balas Kairi

𝘵𝘳𝘪𝘯𝘨

Kairi mendengar Notif hape tersebut dia pun langsung mengecek siapa yang mengirim Pesan tersebut.

" Tuh..tu pasti orang yang di luar coba sana lu Cek"-Ucap Gilang yang memakai nada kesal pada Kairi.

"Iya iya, ini gue juga mau kebawah"-balas Kairi

Kairi pun kebawah untuk menemui tamunya.

"Etdah sapa sih yng namu,mager bnget gue buat naik turun"-Kairi yang kesal akibatnya sedang asik bersantai tiba-tiba ada tamu tak diundang.

pintu pagar pun terbuka

"Kariayam"-seseorang yang memanggil Kairi dengan sebutan kariayam (Kairi sayang)

betapa terkejutnya Kairi ternyata tamu yang tak diundang adalah pacar nya sendiri.

"Loh Name? ngapain kesini?"-tanya Kairi

"Ini aku bawain makanan buat kamu dan yng lain"-balas Name

Name pun memberikan makanan yang ditangan nya kepada Kairi.

"Ayo masuk,disini panas"-Kairi menyuruh Name untuk masuk kedalam diakibatkan diluar sangat panas

"Gak ah aku takut ganggu,aku lansung pulang aja"-Name menolak ajakan Kairi untuk masuk kedalam

"Gak ada penolakan"-Kairi tidak mau dibantah.sepertinya Kairi ingin Name berlama-lama disini

Kairi lansung menarik tangan Name dan membawanya masuk kedalam rumah.

Name hanya pasrah saja karena ia takut Kairi marah nanti jika tidak menurut.

"Bawa sape lu Kairi?"-kiboy bertanya kepada Kairi,tiba-tiba saja dia membawa wanita masuk kedalam rumah.

"Oohh Name rupanya"-kiboy yang lansung menyadari jika itu ada Name

"Duduk dlu gue mau ambil piring,kita makan berdua"-Kairi

"T-tapi"-Name belum selesai ngomong lansung terpotong oleh Kairi

"Gue gk nerima penolakan,diem tunggu situ"-Kairi lansung memotong pembicaraan Name.

jujur saja jika Kairi sudah seperti itu aura negatifnya lansung keluar,itu yang membuat Name menjadi nurut kepada Kairi.

beberapa menit kemudian

Kairi datang dengan membawa piring,setelah mendapatkan piring Kairi lansung duduk disebelah Name.

Kairi membuka plastik makanan yang dibawa Name tadi dan melihat apa yang Name bawa untuk mereka.

Kairi mengambil satu makanan dan menaruh nya di piring.

"Makan,buka mulut nya"-Kairi menyuapi Name dan menyuruh Name untuk membuka mulut nya.

"G-gak usah,aku bisa sendiri kok"-Name menolak untuk disuapi oleh Kairi.

"Gak ada"-Kairi tetap kekeh ingin menyuapi Name.

Name pun pasrah dan mengalah.

"Nah gitu dong"-Kairi lansung tersenyum dan mengelus kepala Name

word :406

𝐑𝐄𝐌𝐄𝐌𝐁𝐄𝐑 𝐘𝐎𝐔 [ 𝐊𝐀𝐈𝐑𝐈 × 𝐘𝐎𝐔 ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang