Part 35

782 57 2
                                    

Karena para orang tua member NCT mengetahui jika Haechan tengah mengandung, akhirnya beberapa hari berikutnya pernikahan mereka dihelat. Hanya Taeyong yang tercatat secara resmi sebagai suaminya, mewakili member NCT yang lain. Mereka memang menikahi Haechan, hanya secara agama , pemberkatan di gereja, dan untuk Taeyong, lelaki itulah yang tercatat secara agama dan hukum sebagai suaminya. Ahhh tentang keinginan Haechan mengidam .. masih belum terlaksana, rencananya hari ini mereka akan memenuhi keinginan ibu hamil ini.

" Ommo.. ommo!! Pabba.. lihatlah betapa cantiknya Tennie oenni!!" Pekik Haechan, sementara yang lainnya terkekeh geli melihat penampilan Ten.

" Kau sungguh mempesona Ten!" Ujar Johhny berbisik di telinga Ten, yang mana langsung mendapat tendangan maut di betisnya, pelakunya tentu saja Ten

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kau sungguh mempesona Ten!" Ujar Johhny berbisik di telinga Ten, yang mana langsung mendapat tendangan maut di betisnya, pelakunya tentu saja Ten.

" Wahhhh romantis sekali!! Lagi.. lagi.. lagi!!" Wajah bahagia Haechan mengalihkan perhatian mereka, mereka pandangi wajah berbinar itu.

" Astaga!! Tak bisa ku bayangkan betapa menggemaskan dan baiknya anak yang dikandungnya!! Pasti benih orang paling normal yang berhasil tumbuh menjadi kecambah di rahimnya!" Ungkapan sarkas itu keluar dari mulut Kun, seorang Kun hingga mengeluarkan kata-kata mutiara.

" Ahh aku shipper utama kalian!! Poppo juseyo~~~!" Johhny membelalakkan matanya begitu pula Ten yang langsung beringsut memeluk tubuh Haechan.

" Chagi.. permintaanmu sudah ku turuti, bolehkah aku berganti pakaian! Ini terasa sangat tidak nyaman!!" Senyuman di bibir Haechan meredup, membuat seluruh member menatap nyalang Ten

" Yak!! Jika kau tak ikhlas memenuhi keinginannya, katakan dari tadi!!" Ucap Chenle.

" Zhong turunkan intonasi suaramu!" Ten berseru.

" Ya sudah! Gantilah!" Ucap Haechan lalu ia duduk diatas pangkuan Jaehyun

" Wae??" Tanya Jaehyun lembut sambil mengusap punggung Haechan.

" Mereka tak sepenuh hati memenuhi keinginanku! Hiks...."
Astaga!! Mood ibu hamil satu ini benar-benar membuat mereka cukup kuwalahan.

" Nope!! Bukan seperti itu dear! Apapun akan kami lakukan asalkan jangan cium, kalau hanya sekedar berpelukan dan berpose mesra pasti akan kaki turuti!" Ucap Johhny

" Cium sekarang atau aku tak mau makan!" Ancamnya.

Ten menghela nafasnya dalam lalu saling bertatapan dengan Johhny.

" Hyung cium di pipi saja ya!" Ucap Ten akhirnya.
" Haruskah?? "

" Lakukan!"

Mentang-mentang nih bapak leader, belum aja dia dapat kurmanya!!

Cup.. akhirnya Johhny mencium pipi Ten sekilas.

" Hihihihiiiii.. lucu !! Lagi.. lagi!! Johhny oppa.. cium keningnya lalu tutup matamu lakukan secara lembut dan perlahan!!" Astaga!! Apakah mereka tengah melakukan syuting drama romantis.

Leader and sexy girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang