pupu 11

19 5 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


setelah pembagian raport kelulusan, mala beraktivitas layak nya orang orang, dan hari itu juga mala di ajak kebali.

Ke bali yu" ucap arsyen tiba tiba duduk di samping mala.

Mala yang sedang menonton tv pun menoleh ke arsyen.

Ke bali...., mau ngapain? Ucap nya mengerutkan dahi.

Jadi geng gua itu punya tradisi, setiap kenaikan kelas kita bakalan adain acara atau kalo lagi libur kita bakal adain acara juga" ucap arsyen sambil menatap mala.

Mala yang ditatap begitu langsung berpaling ke arah lain.

Kirain bakal bulan madu bangke, wahh gua udah kagett kalo lu ngajak gua bulan madu hahahha ga mungkin sih" kata mala di dalam hati.

Gimana mala..., malah senyum senyum sendiri njirtt" kata arsyen kebingungan.

Hah!!?, kenapa?. lu aja yang ke bali gua males" kata mala.

Iya udah, lu engga ikut gua juga engga ikut" ucap arsyen langsung menidurkan kepala nya di bahu mala dan memeluk tangan mala.

Kaya anak kecil lu meluk meluk gini" kata mala.

sebenar nya mala sedikit kaget dan juga salting arsyen meluk dia.

Bodo, sama istri ini" ucap arsyen.

Lagian kalo gua ikut, guna gua disitu apa?" ucap mala memakan cemilan nya.

Guna lu disitu buat nemenin gua aja".

Tuh kan, males ahh mending dirumah aja".

Oh iya udah, padahal nanti villa nya deket pantai, kalo sore sunset nya bagus banget" kata arsyen memancing mala.

Mala diam beberapa detik dan langsung menjawab pertanyaan arsyen.

Engga ahh maless" ucap mala tetap itu saja.

Terus nanti ada api.... " belum sempat menyelesaikan kata nya, mala langsung memotong nya " oke gua ikut, ada api unggun nya kan?.

Iya ada api unggun nya.

Yess

•••••••••••••••••


Liana terjatuh lemah melihat suami nya dengan perempuan lain, dengan sekuat tenaga liana berdiri, mendatangin suami nya itu.

Dari awal nikah sampai sekarang kamu tetep kaya gini hikss..., hikss...." ucap liana lemah.

Sayang...., kamu ko ada disini, seharus nya kamu belum pulang sayang" ucap reno berdiri dari sofa.

Kenapa!!?, kaget ya!?, udah lah ren percuma aku percaya sama kamu" ucap liana menyekat air mata nya, menahan agar tidak keluar lagi.

ARSYEN AND MALA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang