⚠️ WARNING ⚠️
‼️cerita ini mengandung konten dewasa dan vulgar, homoseks, bahasa kasar dan tidak senonoh, boypvssy, harsh word, dirty talk, tidak baik dibaca oleh anak dibawah umur.‼️happy reading
—————————————Lee Jeno adalah seorang pekerja kantoran yang baru saja naik pangkat. Ia mengadakan pesta dirumahnya dan dihadiri oleh beberapa rekan kerjanya. Salah satunya adalah Na Jaemin, junior nya yang selalu ceria dan memiliki positive vibes.
Tetapi dimalam itu, karena Jaemin kalah beberapa game ia pun mabuk dan saat berniat pulang justru hujan deras malah turun. Jeno yang sebenarnya menyukai Jaemin sejak awal mereka bertemu pun akhirnya menggunakan kesempatan itu untuk mendekati Jaemin dengan membiarkannya menginap.
"hati hati dijalan semuanya, awannya mendung" setelah berkata seperti itu kepada teman temannya yang mulai pergi ia kembali masuk kedalam dan mendapati Jaemin yang belum pulang.
"na, kamu ga pulang?" Jaemin yang sepertinya sudah mulai mabuk tidak mendengar ucapan Jeno.
"Sir Jeno?" Jaemin mengucek matanya untuk melihat lebih jelas pria bertubuh besar dan tinggi itu. Saat sadar itu adalah Jeno ia langsung mengambil gelas lalu mengangkatnya kearah Jeno.
"ayo cheers lagi sir.. aku senang kamu bisa naik pangkat" Jeno hanya bisa menggeleng melihat temannya yang sudah mabuk tapi masih ingin minum lagi. Saat akan menyuruh Jaemin pulang, suara hujan deras tiba tiba muncul.
" Na, kenapa? mabuk berat ya? " Jeno sedikit kaget ketika Jaemin memeluk erat tubuhnya dan mengendus lehernya. Jeno yang tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu pun mengelus punggung Jaemin.
Jaemin lalu menaruh kepalanya di dada Jeno sekaligus mengelus dada bidang milik yang kebih tua itu.
" Eumhh wangi.. aku suka bau tubuhmu, sir " Jeno yang takut kelepasan pun melepaskan pelukan itu dan mengangkat tubuh Jaemin dan ditidurkan di kamar tamu.
Saat hendak pergi, tangannya ditarik oleh Jaemin dan berakhir dia mengukung badan jaemin. Bau alkohol dan rokok masih melekat di tubuh Jaemin.
" tidak mungkin kamu pulang dusaat seperti ini, jadi lebih baik menginaplah dulu. "
" mau.. mau menginap disini, tapi tidur sama kamu sir.. " Jaemin mengelus kembali dada bidang itu dengan sensual.
" you know? I can't hold it anymore. prepare yourself, Lee Jaemin "
—————————————
" nghh ahh cu- cukuphh hngg Jeno-hh ampunhh anghh~ " Setelah berciuman sekitar 30 menit lamanya, sekarang Vagina Jaemin sedang ditampar dengan sangat keras oleh sabuk hitam milik Jeno.
Vagina nya sudah sangat memerah. Setelah Jeno tau bahwa pria kecil itu memiliki vagina ia langsung melahap vagina itu, sesekali juga ia gigit klitorisnya.
" Kau yang tadi menggodaku, sekarang terima hukuman mu, nyonya Lee. "
Jeno masukkan tiga vibrator sekaligus kedalam liang vagina Jaemin dan menyalakannya dengan kecepatan maksimal yang membuat tubuh Jaemin tersentak dan mengejang.
" AGHH JENO-MHH AHH MEMEK AKU GETER NGHH OUHH CUKUPH CUKUPHH MAU KONTOL KAMU AJAHH- NYAHH" Vagina yang sudah bukan pink melainkan merah itu memuncratkan squirt nya dengan deras membasahi seluruh kasur hingga lantai.
" emang dasarnya memek lonte ya gini, baru vibrator aja udah ngerengek minta kontol. " Squirt Jaemin belum berhenti karena vibrator yang sama saja tidak berhenti dan ditambah tamparan keras oleh Jeno.
Merasa kasihan melihat Juniornya yang sudah kacau, Jeno melepaskan vibrator itu dari vagina Jaemin. Tetapi baru saja Jaemin menghela nafas dengan tenang, sebuah penis besar masuk dengan sekali hentak kedalam vagina nya.
Squirt nya kembali keluar deras, kali ini membasahi dada hingga perut Jeno yang berada tepat didepan vaginanya.
Merasa kesal dirinya dibasahi dengan squirt lacur itu, Jeno menggerakkan pinggulnya cepat tanpa memperdulikan tempo gerakannya yang sangat kacau.
Jaemin hanya bisa mendesah sambil meremat sprei, sesekali juga ia berusaha menahan badan besar itu tapi sia sia karena energinya sudah cukup terkuras sebelum melakukan kegiatan inti.
" Nghh shh ahh Jen shh pelanhh ahh ssshhh ohh goshh.. this is so good daddh " badannya menggelinjang kuat saat Jeno mencubit puting dan klitoris nya dengan bersamaan.
" ahh Na ini nikmat banget sshhh " Jeno semakin mempercepat gerakan pinggulnya hingga penisnya mengenai titik manis Jaemin.
Sang empu hanya bisa kembali menggelinjang hebat saat titik manisnya ditumbuk berkali kali dengan kasar.
merasakan penisnya berkedut, Jeno menahan pinggang Jaemin dan menekan penisnya kedalam vagina sempit yang sepertinya akan lower itu.
Jeno lalu cum didalam Jaemin, menghangatkan dan memenuhi perut hingga rahim Jaemin. Jaemin juga mengeluarkan squirt keringnya, badannya bergetar hebat, untung badannya ditahan oleh Jeno.
Saat ingin memejamkan mata nya, badan Jaemin kembali terhentak karena Jeno membalikkan posisinya menjadi uke on top, membuat penis besar itu masuk sangat dalam di vaginanya.
" ronde kedua? " Jaemin mendengus kesal lalu memukul dada Jeno.
" Ishh ! nanti memek aku lower gimana?! nanti aku gabisa jadi lacur yang baik lagi kalau memek aku lower.. " Jeno hanya bisa terkekeh mendengar perkataan sang junior.
" gapapa dong lower? nanti memeknya bisa dimasukin kontol gue, Haechan, Jaehyun, Mark, Jis- "
" SHHTT, DIEM ISH !! "
—————————————
PLEASE IGNORE THE TYPOS !!tahun baru dosa baru, ya ga?😋
kl mw request comment aja ya bru, nanti pilih pilih, do not sungkan sungkan
jangan lupa vote and follow yaw, cyaelah yauda bai bubb🫵🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin's time
FantasíaJaemin x all boypussy 18+ ⛔ HOMOPHOBIC MENJAUH⛔ ❗Semua Narasi Di Book Ini Adalah FIKSI dan tidak ada sangkut pautnya kepada idol yang dijadikan tokoh❗