Restart of Strongest Demon King [ Chapter 2 ]

285 11 1
                                    

Restart of Strongest Demon King [ Rimuru-Tempest x Tensura-Waifu ]

Warning : [ True-Demon-King-Rimuru ][ True-Creator-Rimuru ][ Cosmic-Rimuru ][ True-Hero-Rimuru ][ Female-Rimuru ][ Overpower-Rimuru ][ Strongest-Demon-Lord-Rimuru ][ Strongest-True-Dragon-Rimuru ][ Yuri-Harem ][ Yuri-Romance ][ Rimuru x Harem ]

Chapter 2 : Dragon and Great-Jura-Forest.

Rimuru dan Ciel telah menemukan cara untuk menulis ulang narrative dunia mereka tanpa merusak plot dari narrative dan tanpa kekuatan yang berlebihan. Berkat skill baru itu Rimuru memulai ulang fiksi dunia mereka dan bertekad membuat dunia yang lebih baik dari dunia mereka sebelumnya. Sebagai Dragonoid-Demon yang juga bagian dari True-Dragon, Rimuru memulai perjalanan barunya didunia baru, masa depan yang cerah sudah menanti Rimuru dan Ciel.

---------------------------------------------------------------------

Gua yang awalnya sepi dan tenang sekarang dipenuhi dengan suara bising dari tawa seseorang yang bersemangat, Veldora sedang menceritakan kisah hidupnya kepada kakak Perempuan tertuanya yang baru dia temui hari ini. Sementara sang kakak mendengarkan dengan penuh minat cerita adiknya yang imut, seperti yang Rimuru ketahui, Veldora sering membuat masalah dan mendapatkan masalah dari Velzard yang membunuhnya secara instant. Sampai pada akhirnya Veldora menyerang kota suci yang dulunya adalah tempat tinggal para vampire sebelum menjadi reruntuhan Rubelios.

Saat itu Veldora bertarung dengan salah satu dari True-Hero yang sangat kuat, meskipun Veldora mengatakan kalau dia belum serius, pada kesempatan dia serius atau tidak, Veldora tidak akan bisa menang melawan True-Hero itu. True-Hero itu bernama Chloe Aubert, [ True-Hero : Goddess-of-Time-and-Space ], Hero terkuat didunia mereka, bahkan jauh lebih kuat dari [ Hero-of-Beginning-Rudra-Nam-Al-Nasca ]. Di Tempest masa depan, Chloe hampir setara dengan Rimuru saat ada didunia dalam avatar True-Demon-Lord dan saat itu Chloe setara dengan [ Phantom-King-Feldway ] dengan True-Body miliknya, Chloe kecil Rimuru tumbuh menjadi pahlawan kuat yang hampir tidak terkalahkan.

Karena itu Veldora tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menang dari Chloe, juga Chloe memiliki alasan kenapa dia menyegel Veldora disini, itu karena Chloe masih memiliki ingatan masa lalunya dalam Paradox-Time. Tapi Chloe tidak memiliki ingatan tentang Rimuru yang selamat dan menjadi yang terkuat, ataupun tentang masa depan yang telah mereka capai bersama, Chloe didunia ini hanya memiliki ingatan semasa Paradox-Time atau Time-Leap dari ratusan timeline yang berbeda. Namun Rimuru sudah merencanakan kalau dia juga akan menyelamatkan Chloe lebih awal dan menghentikan rencana Feldway lebih awal juga, jadi semuanya akan baik-baik saja, Rimuru berharap tidak ada banyak kekacauan dimasa mendatang.

" Jadi karena itu kamu disegel disini ya, Veldora, tapi itu juga kesalahan kamu disaat yang sama, tidak baik menghancurkan kota seseorang hanya untuk bersenang-senang.... " Rimuru memarahi Veldora untuk Tindakan kekanak-kanakannya, itu juga akan berimbas pada Rimuru nantinya, terutama masalah dengan [ Vampire-Queen : Ruminas-Valentine ].

" Saya tidak sengaja melakukannya Nee-san, saya hanya sedang bosan saja..... "

" Saya tau itu, tapi lain kali tolong jangan lakukan itu lagi, sebagai gantinya saya akan memberikan kamu sesuatu yang menarik dan juga membebaskan kamu dari [ Infinite-Prison ] ini..... " mata Veldora berbinar pada tawaran Rimuru, orang ini cukup mudah dibujuk.

" Apakah Nee-san bisa melakukannya ? "

" Saya bisa menghancurkan [ Infinite-Prison ] ini untukmu, tapi kamu harus bersembunyi didalam dimensi pribadi saya untuk sementara waktu, itu juga untuk mencegah Velzard datang dan membunuhmu karena Tindakan bodohmu dimasa lalu. Apakah kamu setuju ? " dengan alasan yang tidak mungkin Veldora tolak, Rimuru menutup semua kemungkinan Veldora menolak tawarannya.

Ordinary-Day-of-True-Creator [ Tensura Crossover ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang