Restart of Strongest Demon King [ Rimuru-Tempest x Tensura-Waifu ]
Warning : [ True-Demon-King-Rimuru ][ True-Creator-Rimuru ][ Cosmic-Rimuru ][ True-Hero-Rimuru ][ Female-Rimuru ][ Overpower-Rimuru ][ Strongest-Demon-Lord-Rimuru ][ Strongest-True-Dragon-Rimuru ][ Yuri-Harem ][ Yuri-Romance ][ Rimuru x Harem ]
Ship : [ Rimuru x Ciel ][ Rimuru x Shizue ][ Rimuru x Velzard ][ Rimuru x Ruminas ][ Rimuru x Shuna ][ Rimuru x Shion ][ Rimuru x Testarossa ][ Rimuru x Carrera ][ Rimuru x Ultima ][ Rimuru x Ramiris ][ Rimuru x Tensura-Waifu ]
Chapter 4 : Demon-King Meet Her Destiny-One.
Kota Rimuru berkembang sangat pesat dari hari ke hari, semua orang bekerja keras untuk membuat kota ini menjadi tempat tinggal mereka yang dipenuhi dengan kebahagiaan, Rimuru juga memberikan yang terbaik untuk semua orang bisa hidup Bahagia Bersama. Selama satu bulan perkembangan pesat mulai terlihat jelas didalam kota, seperti pembuatan toilet dan peralatan rumah tangga yang lebih bagus dari sebelumnya. Juga desain rumah-rumah dan Gedung baru menghiasi sekitar kota, perkembangan diikuti dengan Pembangunan kantor pemerintahan sementara dimana Rigurd dan pemimpin race lain yang bergabung dengan kota mereka bekerja untuk Rimuru.
Karena kota telah berkembang pesat, para penduduk menamai kota mereka dengan nama RImuru-City sama seperti dimasa lalu, karena tidak mempermasalahkannya, Rimuru menerima itu dan menjadikan Namanya sebagai nama kota mereka. Rimuru sebagai pemimpin kota ini bekerja keras untuk memastikan semua orang mendapatkan kehidupan yang layak, juga memberikan perlindungan kepada setiap race yang datang untuk meminta perlindungan. Semua monster dikota ini memiliki nama, dan tingkat ancaman paling rendah adalah rank-B, sedangkan pemimpin setiap race seperti Rigurd dan Reiga berada dirank-A+, mereka sangatlah kuat dan mampu menyaingi bawahan Demon-Lord sampai batas tertentu.
Hal itu terjadi karena Rimuru memiliki magicule yang tidak terbatas dan memiliki rank atau tingkatan lebih tinggi dari race lain, itu karena factor True-Dragon race dirinya, jadi semua monster yang dia beri nama berevolusi menjadi lebih tinggi dan kuat dari sebelumnya. Untuk Ranga sendiri yang tidur didalam bayangan Rimuru dan bermandi aura Rimuru, dia hampir mencapai rank-S. Saat ini Ranga adalah bawahan terkuat yang dimiliki oleh Rimuru dan satu-satunya yang memiliki EP melampaui satu juta bahkan sebelum menjadi Awakened-Demon-Lord. Existence-Point Rigurd dan Reiga sendiri hanya mencapai 400.000, sedangkan Ranga sebesar 1.200.000, itu jumlah yang sangat banyak untuk Ranga yang menyerap sangat banyak aura Rimuru.
Namun Ranga masih belum memiliki Ultimate-Skill saat ini, jika dia memilikinya, dia sudah pasti akan meningkat sangat jauh lagi dan menjadi terlalu kuat sebelum waktunya, jadi Ciel mencegah Ranga mendapatkan ultimate-skill. Meskipun Ranga sudah menjadi sangat kuat, dia masih anak manja seperti biasanya, RImuru sering menghabiskan waktunya untuk bermain dengan Ranga disepanjang hari, namun saat malam tiba, waktu bermain dengan Ciel yang menjadi prioritas utamanya. Hidup baru ini terasa damai dan tenang untuk Rimuru, namun tidak semuanya sama setiap harinya, karena hal-hal baru juga terjadi didalam kehidupan Rimuru, dan kali ini Rimuru bertemu dengan orang-orang yang ditakdirkan untuknya lebih cepat dari yang bisa dia harapkan.
-----------------------------------------------------------
Langit malam dihiasi oleh aurora berbagai warna indah yang memancarkan Cahaya yang menerangi daratan es yang luas dan dingin. Diatas puncak es dibawah pusat aurora indah itu, seorang wanita duduk sendirian disana memandangi langit, sosok wanita cantik dengan rambut putih Panjang diikat kucir kembar, mata biru cerah berkilau wanita itu menatap langit tanpa minat yang pasti. Sosok itu adalah salah satu dari keluarga True-Dragon, yang tertua setelah Veldanava, [ Ice-Empress-Dragon-Velzard ].
" Ini sangat sepi seperti biasanya, Guy juga sibuk dengan urusannya.... Ini mulai menjadi tidak menarik sejak ratusan tahun kami Bersama.... "
Velzard menganggap Guy Crimson sebagai rival dan sosok yang penting untuknya, setelah mereka bertarung jauh dimasa lalu, mereka sekarang bergerak Bersama sebagai seorang partner. Velzard pernah bersumpah kalau dia akan membuat Guy melihatnya dengan pesonanya. Namun setelah ratusan tahun dia merasa ada yang salah dari itu, seolah-olah keputusan itu telah lama terlupakan dan Guy bahkan tidak melihatnya dengan cara yang sama setelah ratusan tahun bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ordinary-Day-of-True-Creator [ Tensura Crossover ]
Historia CortaMenceritakan hari-hari biasa Rimuru sebagai sosok biasa dimasa lalu dan dimensi yang berbeda, kisah perjalanan True Creator diberbagai dunia.