TEMAN BERCINTA

844 1 0
                                    

Jono baru saja lulus dari perguruan tinggi dan dia sedang dalam proses mencari pekerjaan yang lebih sesuai dengan gelarnya. Dia kembali, tinggal bersama orang tua dan bekerja toko bangunan milik ayahnya sampai menerima panggilan kerja. Dia adalah pria tampan yang bermain bisbol di perguruan tinggi. Aku akan mengatakan dia adalah anak laki-laki yang menarik, tingginya lebih dari 175cm dengan tubuh berotot yang seksi.

hal-hal baru saja terjadi ketika aku melihat beberapa kaset (ya kasel dvd) di kamarnya yang jelas-jelas porno tentang bi-threesome. kalian tahu plotnya ... dua pria bi-curious dan cewek seksi yang tidak keberatan berbagi.

Kami menonton film yang menampilkan beberapa seks panas; itu bukan porno, tapi ada adegan, di mana karakter utama sedang melakukan blowjob. Setelah selesai, dia menceritakan kepadaku bahwa dia sudah lama penasaran dan meminta maaf karena menyembunyikan film porno itu; dia hanya terbiasa menyembunyikannya dari semua orang. Mengetahui bahwa aku biseksual, dia merasa nyaman berbicara denganku, tetapi kemudian dia menjadi gugup.

"Eh ... um ... apakah kau...uh...be tertarik dengan blowjob ... Aku bisa memberimu blowjob...mungkin? Aku tidak ingin membuatmu takut kan."

Jono adalah pria kampus yang seksi, dan aku semakin keras hanya dengan memikirkannya. Aku menatapnya, "anjing Jon ... kau tahu aku pernah melakukaannya dengan cowok dan kau bertanya apakah aku ingin blowjob darimu...laki - laki yang seksi."

Dia tersenyum, " Yah, aku belum pernah melakukan ini sebelumnya ... tapi aku senang kau mengira aku seksi...atau tampan...you know."

Aku menyeringai dan mulai melepaskan ikat pinggangku, "Jawabannya adalah ya ... ya, aku tertarik dengan blowjob...tapi hanya jika aku bisa melakukan hal yang sama."

Dengan sedikit canggung, Jono mengulurkan tangan untuk membantu membuka celanaku. Kontolku belum sepenuhnya keras, tapi aku mengelusnya beberapa kali, sampai berdiri tegak dengan bangga. "Apa yang kau pikirkan, Jon?"






Cerita Lengkap bisa klik link dibawah ini yaa.......

https://karyakarsa.com/bluesky28

https://lynk.id/bluesky_28

Lakukan pembelian koin melalui karyakarsa web kalau mau harga normal (di applikasi lebih mahal karena ada pajak dari play store/app store).+Metode pembayaran lama (seperti shopeepay, ovo, gopay, dana, dll) masih bisadilakukan via karyakarsa web. KK web juga bisa dibuka dari web browser HP ya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NIKMATNYA DUNIA 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang