07. - Masakan shef nevan

176 14 0
                                    

PERHATIAN! PERHATIAN!
KARENA GW GABUT JADI
GW UP NIH!!!!!
.
.
.
.

VOTE YAAA
KOMEN JUGA YAAAA

.

🤍LOVE U ALL🤍

●◉◎◈◎◉●


"

Widih siapa yang repot repot masak begini cok."

"Kagak tau gue."

"Bocah ajaib itu kemana dah."

"Bocah ajaib siapa?"

"Siapa lagi kalo bukan nepan, dhan?"

Keduanya heboh sendiri saat melihat banyak hidangan yang sudah tertata rapih di atas meja makan.

Padahalkan cuma tiga doang..🗿

Dilihat lihat semua masaknya sangat menggiurkan.

Ngomong-ngomong mereka tu dah pada mandi. Kian, Rasen, ardhan, aiden udah siap dan ganteng buat pergi ke sekolah tapi yang bikin mereka bingung kemana perginya si nevan, tiba tiba aja mereka bangun udah gak liat nevan di kasurnya. Apa jangan-jangan nevan yang sudah memasak ini semua?! Wahh tapi gak mungkin sih..

Mereka ber 4 duduk anteng di kursi meja makan sembari menunggu nevan keluar dari tempatnya.

"WOI TUNGGUIN GUE MAKAN YAK!"

semua terkejut karena suara teriakan yang sangat melengking itu memasuki indra pendengaran mereka. Emang dasar kebiasaan ni si setan!

"Ya kagak usah teriak teriak juga kali! Gue denger nih!" sambar rasen menunjuk telinganya. Awas aja kalo tu anak dah turun, dia gibeng sumpah! Pagi pagi udah bikin emosi aja! Asu!

Sang empu yang merasa kena omel rasen pun hanya menyengir tanpa beban. Nevan mendekati mereka dan duduk di sebelah kian yang terdapat kursi kosong.

"Ini lo yang masak?" tanya ardhan kepada nevan.

"Iyalah sih? Setan gitu yang masak?!" balas nevan nyolot. Ardhan mendengus.

"Ya gak usah ngegas juga anjeng!"

"Ya maap!"

"Diem dan makan."

Mendengar instruksi dari kian keduanya bergidik. Nyeremin cok! Mana mukanya datar bat kek dada nevan. Akhirnya mereka diam dan mulai menyantap hidangan yang dibuat oleh nevan.

"Sumpah lebih enak masakan ini dari pada masakan emak gue." celetuk rasen.

Nevan tersenyum bangga sembari memukul dadanya. "Gue gituloh."

Kian melirik nevan sekilas lalu sedikit menyunggingkan senyuman tipis. Lucu juga bocah aneh ini.

Setelah semua selesai dengan acara makan pagi. Mereka pun lanjut memakai sepatu dan berangkat sekolah. Jarak sekolah dari asrama menuju sekolah memang agak jauh karena asramanya tidak bergabung dengan lingkungan sekolah. Jadi mereka memutuskan berangkat menggunakan motornya masing-masing.

Sesampainya di area sekolah mereka langsung di suguhi dengan puluhan siswi centil yang baris sambil ngebawa bekal, spanduk, sama coklat, yang pastinya buat rombongan kian dkk. Gimana nevan gak kaget?! Dia Baru masuk gerbang nya loh cok!

Melihat nevan yang cengo, kian berinisiatif untuk menggandeng tangan nevan layaknya seorang anak yang di anter bapaknya sekolah tk.

Rasen, aiden dan juga ardhan ketawa renyah ngeliat muka bloon nevan yang melongo. Mirip sapinya unkle muthu soalnya. Sepyyy go!!!!! Blok.

MY ICE BOY [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang