Setelah kepergian kedua gadis yang mereka sayangi. Kini kedua lelaki itu tengah mengatur rencana untuk menangani gadis mereka, biarkan mereka menikmati waktunya.
Tanpa sepengetahuan Alena, Alex telah memerintah seseorang yang menjaga Alena secara sembunyi. Yang akan melaporkan semua kegiatan gadis-nya itu.
"Kita ke Spanyol aja yuk!" ajak Kyra.
Alena menuruti keinginan gadis ia dengan segera mempersiapkan keberangkatan mereka menuju Spanyol menggunakan helikopter pribadi miliknya.
Setelah menempuh perjalanan udara selama 28 jam. Keduanya memutuskan untuk beristirahat di hotel, barulah esok mereka akan jelajahi Negeri Matador ini.
"Alena!!" teriak Kyra memanggil Alena
Gadis itu berjalan dari kamar menuju ruang tamu di sana Alena tengah duduk sambil memangku laptop milik nya.
"Ada apa?" tanya Alena kala Kyra telah duduk di sebelah nya.
"Gua baru dapat kabar dari mami. Kalau, Alex udah keluar dari rumah sakit" ucap Kyra yang terdengar seperti nada ketakutan.
Alena hanya tersenyum mendengar semua itu ia sudah menunggu bahwa Alex akan segera untuk keluar. Mana betah lelaki itu berada di sana, apalagi kini mereka berdua tengah melarikan diri.
Kyra memandang horor sahabat nya saat ini senyum yang di perlihatkan oleh Alena justru sangat menakutkan bagi nya.
"Kenapa lo malah senyum begitu?" tanya gadis itu
"Gua udah duga bahwa Alex akan keluar saat ini. Tapi, meski begitu kita akan tetap menikmati waktu ini. Lebih baik tidur yuk! Besok lo boleh habiskan kartu black card gua dah!!"
"Janji yaa!" ucap nya menaikan jari kelingking, Alena menautkan jari kelingking miliknya pada gadis itu "iya janji!."
Kini keduanya berjalan menuju kamar mereka masing masing esok hari apa yang akan terjadi Alena sudah peduli.
****
Sinar mentari telah menampakkan kilauan nya samar samar kilauan itu membuat gadis yang tengah berselimut itu terganggu dengan sinar nya.
Alena membuka matanya lalu meregangkan otot nya semalam ia tertidur sangat larut karna satu pekerjaan nya.
Gadis itu turun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi ia akan merendahkan dirinya di bathtub ia akan merilekskan badan nya.
Setelah lima belas menit berendam ia berjalan mengambil bathrobe kemudian gadis itu keluar dari kamar mandi menuju lemari baju miliknya.
Wangi masakan telah tercium olehnya ia kemudian berjalan keluar dan menuju dapur. Kyra telah bangun dari tidur nya kini gadis itu tengah memasakan makanan untuk mereka.
"Baru bangun al?" tanya Kyra yang tengah menyiapkan hidangan makanan
"Hmm. Semalam gua tidur larut kerjaan banyak Ky, oh iya lo udah buat kopi?"
"Udah tenang aja"
Setelah hidangan di sediakan kini mereka tengah menikmati tanpa ada pembicaraan sedikitpun. Selesai sarapan tadi mereka berdua kini beranjak pergi menuju ke pameran yang di adakan.
"Habis ini ke mall kan?" tanya Kyra
"Iyaa, kita liat dulu lukisan yang disini oky!"
Kyra tidak memperhatikan lukisan tersebut ia malah memperhatikan sekumpulan lelaki bule sebuah ide terlintas di pikiran nya.
"Al!!" panggil nya dengan menarik tangan Alena
"Apa?" tanya Alena
"Liat deh mereka" Kyra menunjuk sekumpulan bule itu kemudian ia melanjutkan ucapanya "gimana kalau kita foto sama mereka! Mumpung kedua lelaki posesif itu sedang tidak ada disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
AXLEN || Alex & Alena
Teen FictionDi awali dengan kesalahan karna perebutan harta kekayaan yang membuat nya terlibat dengan seorang pria yang memiliki pengaruh terhadap negeri ini. Perebutan kekayaan untuk menyelamatkan sang pria dari kehancuran, membuat ia harus menjalin kisah cint...