Chapter (1) -Part 1
"©hal kecil yang disebut "cinta" ©
Kadang sesuatu yang ajaib itu datang dari diri sendiri dan tidak pernah di duga, mungkin begitulah jika pertama kali rasanya mempunyai perasaan lebih dari seorang teman kepada orang lain, keajaiban yang aku rasakan adalah bahagia berada di dekatnya, keajaiban itu adalah hal kecil yang di sebut "Cinta"
"There's nothing like us, there's nothing like you and me
Together through the storm.
There's nothing like us, there's nothing like you and me
Together."(Lagu justin bieber -nothing like us)
Kirana : haa' O_o" udah pagi ?
Melihat jam yang ada diatas meja ranjang kiranapun lompat dan berlari ke kamar mandi selepas mandi iapun bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah
Ayah kirana : tidak sarapan dulu nak?
Kirana : Tidak yah, kirana udah terlambat ! cepat yah !!
Teriak kirana sambil berlari ke dalam mobil. Saat tiba di sekolah kirana tidak boleh masuk kedalam kelasnya karena satpam yang menjaga pintu masuhttp://www.wattpad.com/mystories?compose=true&id=14071884¬inymce#k tak membiarkannya masuk, tapi tiba-tiba ada seorang anak laki-laki datang.
Kirana : pak please dong pak, biarin aku masuk kan ini pertama kalinya aku telat pak ?!! (paksa kirana, bermohon-mohon)
Justin : (menghumbuskan nafas) huhhhfff.... Aku telat yah? (menatap kirana)
Kirana : Tau ah !!
Justin : ihh ditanya baik-baik juga -_-"
Kirana : bodoh amet !!
Pertengkaran kecil yang terjadi antara kirana dan justin membuat awal cerita ini bermula,
Pak Satpam : Hey,,,!! Kalian berdua tidak usah bertengkar, sama-sama terlambat juga!
Kirana : Tapi pak !! (bantah kirana)
Justin : yah elun (lemas justin)
Pak satpam : baiklah karena kalian berdua baru pertama kalinya telat, aku bebaskan masuk tapi lain kali tidak ! (Tegasnya)
Kirana dan Justin : Terima kasih pak
Saat masuk kedalam sekolah kirana dan justin berpisah jalan. Justin belok ke kanan dan kirana belok ke kiri. Saat kirana masuk ke dalam kelas, guru yang sedang mengajar meminta kirana untuk berdiri di depan kelas
Guru yui : Kirana!!!!!! (Teriak dan marah)
Kirana : Iya bu (Menundukkan kepala)
Guru yui : Kenapa terlambat? Lain kali datang saat saya belum mengajar di kelas! Mengerti KIRANA HAKRIANA ! (Tegasnya)
Kirana : iya bu
Guru yui : ya sudah duduk!
Saat kirana duduk di bangkunya tiba-tiba masuklah seorang guru dan bersama seorang murid laki-laki dan ternyata murid laki-laki itu adalah laki-laki yang ia temui saat di depan gerbang sekolah tadi.
Guru ana : selamat pagi ! (Sapanya)
Semuanya : selamat pagi bu
Guru ana : hari ini, ibu ingin kalian tahu bahwa dikelas ini ada anak baru pindahan dari bandung. Nah silakan perkenalkan dirimu (menatap justin)
KAMU SEDANG MEMBACA