1.Ketemu Camer

127 1 0
                                    

HAI
HAI
Semoga kalian suka ☺️
jangan lupa komen dan vote yah

Typo Tandain yah 💅🏻

°° Rambut coklat menari nari di udara beriringan dengan kebahagiaan kedua sang pujangga, yang kini tengah dimabuk asmara °°

10 Tahun berlalu....

Gadis manis tengah tersenyum dengan semburat merah di kedua pipinya,warna kulit kuning Langsat terlihat putih tatkala gadis tersebut tengah berada dibawa trik sinar matahari.

Rambut hitam legam telah dia ubah menjadi warna coklat,Tanpa lupa pula gadis tersebut Mencatok bagian ujung rambut kepala, sehingga terlihat rambut ikal bergelombang versi baru.

Sosok anak laki-laki tak berhenti tersenyum dibalik helm full face, saat melihat perempuan nya dari pantulan kaca sepion motor, perempuan nya sangat cantik dengan balutan jaket besar milik nya.

Keduanya berada diatas motor ninja hitam.Rambut coklat menari nari di udara beriringan dengan kebahagiaan kedua sang pujangga, yang kini tengah dimabuk asmara.Perkenalkan dia adalah Clarissa Arumi perempuan nya Reza Aldiansyah crfuyy keduanya kerap disapa dengan sebutan Clarissa dan Reza.

Clarissa adalah Cinta pertama untuk Reza, keduanya telah resmi menjalani hubungan di bangku awal sekolah
1 SMA dan kini usia hubungan mereka genap satu tahun.keduanya telah melewati masa- masa perkenalan dari debat, bertengkar dengan hebat, hingga Kekurangan dan kelebihan satu sama lain.

" Kanapa Sayang ?" Suara lembut keluar dari sang pengendara motor ninja hitam.

" HA, Omong apa kamu ?" Bingung Clara,saat suara sang kekasih terdengar samar - samar.

Reza menarik tangan perempuan nya memberikan kode untuk Clara mendekatkan kepalanya ke pundak dirinya.

Dirasakan kepala perempuan nya tengah berada di atas pundaknya dengan wajah menatap lurus ke depan. Reza sedikit menolehkan kepalanya kearah kanan, tempat sang kekasih menyenderkan kepalanya.

Dirasa sudah pas akan posisi kepalanya Clara mencoba bertanya
" Kenapa Ay ?" Tanya Clara.

" Tadi, aku tanya kamu kenapa?"

" Kenapa apanya?" Bingung Clara akan pertanyaan dari sang kekasih

" Iyah,dari tadi aku lihat kamu kaya gelisah gitu "

" Emm aku Takut " jawab Clara dengan jujur, sesuai apa yang dia rasakan.

" Takut kenapa emangnya?" Tanya Reza balik dengan wajah menengok ke arah perempuan nya.

" Aku takut ketemu sama Deddy sama mommy kamu"

Reza mengelus tangan yang melingkar diperutnya dan memiringkan kepalanya ke arah sang kekasih dan mengucapkan kalimat penenang " kamu ngga usah takut yah,aku kan di samping kamu"
senyum terukir jelas dari mata yang menyipit saat melihat perempuan nya juga tengah menatap diri nya dengan senyum manis menghiasi wajah cantiknya.

Kedua sejoli tengah berada di Depan pintu besar berwarna putih gading dengan tangan yang enggan untuk terlepas dari gandengan sang kekasih

"Mom... Dedy...Abang pulang" Panggil Reza diiringi jarinya tak henti menekan bel rumah, Biarkan saja orang rumah mengomel karena tinggak dirinya.

Ablaris Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang