Selamat membaca jangan lupa vote dan komen
Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja
TYPO DIMANA-MANA
Ringkasan:
Hari pertama bayi bersekolah! Dan pertarungan pertama mereka :-(
Catatan:
BUSUR ANAK (1-15)
Peringatan konten: Menyakiti diri sendiri, Pelecehan anak secara implisit (hukuman fisik tipikal yang tersirat)
(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut .)
________
Hari pertama sekolah menandai berakhirnya hari-hari tenang mereka. Sangat mudah untuk mengambil hampir seluruh perhatian Harry ketika tidak banyak yang bisa dilakukan sepanjang hari. Akan lebih sulit jika ada kelas dan pembelajaran serta siswa lain yang harus diajak bermain baik. Untungnya, mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama. Harry telah mengikuti ujian masuk sebulan yang lalu, dan dia diterima.
Tom telah mengemas tas sekolah mereka tadi malam, memastikan tugas musim panas mereka disimpan dengan hati-hati. Dia membantu Harry mengerjakan PR musim panas mereka segera setelah hasil ujian diumumkan. Harry cukup pandai dalam matematika dan membaca, tetapi sangat tertinggal dalam bahasa Latin. Tom bahkan tidak mengira sekolah terakhir Harry mengajarkan bahasa Latin karena dia pada dasarnya harus mengajari Harry semua yang mereka pelajari tahun lalu. Mereka belum mendapat pekerjaan rumah musim panas di kelas lainnya. Instruktur komposisi telah menyuruh mereka untuk melatih tulisan tangan mereka, yang dilakukan Tom dengan patuh di jurnalnya setiap hari, namun tidak ada tugas yang harus diserahkan.
"Ayolah, Harry. Bersiaplah," perintah Tom, membantu Harry mengikatkan ascot hitam pada kemeja pelautnya menjadi pita yang rapi. Seluruh seragam mereka berwarna hitam dengan aksen putih. Kelihatannya bagus dan praktis karena warna hitam sulit kotor. Seragam Harry dan Tom adalah seragam warisan yang disediakan dengan murah hati oleh sekolah. Nyonya Cole telah menyesuaikan pakaian itu dengan keterampilan menjahitnya yang sedikit, meninggalkan garis-garis jahitan di dalamnya bersama mesin yang bisa dibuka seiring pertumbuhannya.
"Tapi, ini masih pagi sekali," rengek Harry.
"Kamu akan terbiasa."
Harry memainkan stoking wol putihnya dengan gelisah, mendorongnya ke bawah dari tempat stoking itu menyentuh lututnya. Tom segera memperbaikinya, menariknya kembali ke ketinggian sedang.
"Saya tidak ingin memakai ini. Panas sekali," keluh Harry. "Saya belum pernah memakai stoking sebelumnya."
Pendapat Tom tentang keluarga Harry semakin menurun. Mereka bahkan tidak memberi pakaian pada Harry dengan benar. Apa yang pernah dipakai Harry sebelumnya? kain?
KAMU SEDANG MEMBACA
Holly & Yew (Tomarry)
FanfictionSetelah serangan sihir yang tidak disengaja ketika Harry berusia enam tahun, Vernon bertindak terlalu jauh. Ketika Harry bangun, dia terluka parah dan lebih dari lima puluh tahun yang lalu berada di dunia lain. Setelah berjalan beberapa kali, Harry...