Selamat membaca jangan lupa vote dan komen
Ingat ini bukan karya milikku, dan bukan hasil dari pemikiran ku, saya hanya menerjemahkannya saja
TYPO DIMANA-MANA
Ringkasan:
Harry mendapat teman di sekolah dan anak-anaknya belajar menari.
Catatan:
BUSUR ANAK (1-15)
CW: luka bakar, homofobia khas periode
(Lihat akhir bab untuk catatan lebih lanjut :)
_______
Mereka kembali ke sekolah, semester musim dingin melanjutkan pelajaran yang mereka tinggalkan. Harry dan Tom berjalan dengan hati-hati di trotoar yang dingin, berusaha semaksimal mungkin agar tidak terpeleset atau merusak sepasang sepatu bagus yang mereka miliki untuk sekolah.
Mereka berdua sudah mulai membantu anak-anak kecil mengerjakan pekerjaan rumah. Harry memulainya ketika salah satu anak meminta bantuannya dalam matematika, dan Tom dengan enggan ikut serta, hanya karena dia bosan dan tidak mau membiarkan dirinya dirampas dari kehadiran Harry. Nyonya Cole menganggapnya sebagai "tugas", yang kemudian membebaskan mereka karena dia memberi mereka satu hal yang lebih sedikit untuk dilakukan. Meskipun Tom tidak akan pernah mendapatkan sanjungan murni seperti Harry, beberapa anak kecil bersikap sedikit ramah padanya.
Tom suka mengajar, dan dia tahu dia ahli dalam hal itu. Ketat dan menyeluruh. Dia senang memamerkan pengetahuannya yang luas, dan anak-anak kecil pun terkesan.
Itu membantu karena dia sudah lama tidak mencuri apa pun. Tom tahu Harry tidak akan terkesan jika dia mengetahuinya, meskipun Tom hanya mengambil barang dari anak-anak yang memanggilnya dengan sebutan kasar atau kasar atau menyakitkan. Koleksinya sudah cukup untuk menenangkan naluri murainya saat ini.
Suatu hari Kamis menjelang akhir bulan Januari, Harry berpapasan dengan salah satu teman sekelas mereka di dekat bagian depan ruangan dalam perjalanan kembali dari kamar mandi. Seorang anak laki-laki jangkung berambut pirang yang Tom tidak pernah repot-repot mengetahui namanya. Tom tidak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan, tetapi anak laki-laki itu membuat Harry tertawa.
Tom menyipitkan matanya.
Harry kembali padanya sambil tersenyum.
"Itu Oliver Marlow," katanya ketika Tom bertanya. Tom benci mendengar nama anak laki-laki lain di bibir Harry.
Setelah itu, Marlow mulai menyapa Harry setiap pagi. Dan Harry akan membalas salam Marlow, terkadang berhenti untuk mengobrol di dekat meja Marlow.
Tom membencinya.
Pelajaran menari mingguan wajib mereka dimulai pada bulan Februari, dan Marlow terus meminta Harry untuk bermitra dengannya meskipun semua orang di seluruh sekolah tahu Tom dan Harry selalu berpasangan dalam segala hal. Harry biasanya mengatakan tidak, tapi sesekali, dia mengatakan ya pada satu tarian agar menjadi "bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
Holly & Yew (Tomarry)
FanfictionSetelah serangan sihir yang tidak disengaja ketika Harry berusia enam tahun, Vernon bertindak terlalu jauh. Ketika Harry bangun, dia terluka parah dan lebih dari lima puluh tahun yang lalu berada di dunia lain. Setelah berjalan beberapa kali, Harry...