6

2K 164 5
                                    

"zoy kamu siap belum?" tanya zee, christy mengangguk yang berarti 'iya'

"oke, bentar ya aku telp adel dulu." zee mengambil handphone nya dan menelepon temannya yaitu adel.

"woi adel" panggil zee ditelepon.

"oi kenapa?"

"lu udah siap?" tanya zee.

"udah nih gua mau berangkat, lu mau gua jemput ga?"

"bentar gua tanya christy"

"toyaaa" panggil zee. "iya zoy, kenapa?" sahut christy.

"mau berangkat sama ka adel ga?" sambung zee.

"iya, ka sama adel aja. aku males naik grab" jawab Christy. "ouh oke, berarti sama adel aja kalau gitu."

"oi, jadi gimana? mau berangkat sama gue?" suara diseberang sana

"kata christy, dia mau bareng lu aja." ucap zee. "yaudah, gua jemput ke rumah lu ya"

"iya met, masih inget rumah gua kan?" Tanya Zee.

"inget lah tunggu ya" adel mematikan teleponnya dan bersiap siap untuk berangkat ke rumah zee.

***

"Aduhh Christy kemana yaa?"batin chika.

"lu kenapa sih chik? Lu mondar mandir mulu" tanya olla.

"e-enggak" ucap chika yang sedikit terbata bata.

"bohong lu, lu mikirin Christy kan?" Chika mengangguk pelan. "aelah kenapa lagi sih, coba lu telfon dia"

"nggak diangkat lla"

"hadeh coba telfon lagi, siapa tau diangkat" suruh olla.

"Iyaa bentar, aku telfon dia dulu"

chika keluar dari ruangan dan pergi ke taman depan rumahnya, ia mengambil handphone yang berada di saku celana chika, dan menelepon pacarnya yaitu Christy.

"ayo donggg toyy angkat"

tuttt tutt

"huft.. masih aja.."

Chika merenung di taman itu, beberapa menit kemudian Christy menelepon chika.

"halo ka, kenapa spam telpon?"

"sayang aku khawatir loh kamu ga angkat telepon dari aku"ucap chika.

"kak, udah ya aku ga kenapa - kenapa aku sekarang mau berangkat dulu ya"

"hm? Kemana?"

"ya keluar, udah ya bye nanti aku telpon lagi"

tuttt

Christy mematikan teleponnya, chika terdiam sejenak..

"WOI" tiba tiba ada yang mengejutkan chika dari belakang, saat dia menoleh ternyata itu olla..

"ASTAGHFIRULLAH, WOI KAGET"

"lah, salah server woi...."

Masa Depan Mu (Ch2) [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang