palsu

90 7 0
                                    

semua orang datang dan duduk di tempatnya masing masing. Ini adalah kelas yang baru jadi semua masih terlihat malu malu dan canggung.

Itu terjadi juga pada Kim Sunoo, yang baru saja duduk di tempatnya. Sunoo termasuk absen terakhir jadi dia duduk di belakang.

Guru mereka mulai memanggil nama mereka satu persatu. Sunoo masih belum memiliki teman, tapi ia sudah mulai penasaran dengan satu orang di kelas ini.

"Park Sunghoon"

"Hadir bu"

Sebenarnya, Sunoo sama sekali tak tertarik untuk dekat dengan siapapun kali ini tapi orang yang bernama Park Sunghoon itu membuat Sunoo sangat penasaran.

Sunoo terlihat berusaha merapikan pakaiannya dan terus melihat ke arah Kaca. Sunoo merasa bahwa ada yang kurang pada dirinya karena seseorang bermarga Park itu terus melihatnya.

Ini sudah dua hari Sunoo menjalani hari harinya di kelas barunya. Sunoo juga mulai mendapat teman. Untung saja Sunoo ini pintar bersosialisasi jadi dia ga harus sendirian setiap waktu.

Sampai pada hari itu...

"Eh kamu tau ga sih aktor Korea yang main drakor ini" Jungwon menunjukkan layar ponselnya yang di sana terpampang foto aktor bernama Lee Min Ki dan juga poster drama yang aktor itu mainkan.

"Eh iya aku juga liat ini. Bagus banget weh drama nya. Kamu harus liat sih ini" Sunoo dengan antusias menjawab.

Pada saat itu Sunoo sempat melihat salah satu temannya yang bernama Sakura membawa sebuah cermin lalu cermin itu di letakkan di meja Sunoo.

Sunoo yang tau pun mengembalikan cermin tersebut kedalam loker milik Sakura. Sepertinya seseorang bernama Park Sunghoon ini sempat melihat ada kaca di atas meja Sunoo tadi jadi ia menghampiri Sunoo.

"Eh siapa namamu, kamu tau kaca yang di sini gak? Kalo boleh aku mau pinjem" Park Sunghoon bertanya kepada Sunoo sambil membuat raut wajah yang tersenyum lebar, ah tidak... Lebih tepatnya nyengir.

Sunoo melihat Sunghoon dengan bombastis side eye lalu menjawab dengan singkat

"Oh itu punya Sakura. Kalo mau pinjem ada di lokernya nanti bilang aja ke dia"

Sunghoon masih dengan wajah nyengir nya berterimakasih kepada Sunoo lalu pergi. Tapi Sunoo tidak melihat Sunghoon meminjam cermin itu dari Sakura. Aneh.

Ini sudah hampir satu bulan Sunoo berada di kelas barunya ini dan setiap hari ada aja tingkah Sunghoon yang membuat Sunoo jadi baper.

Sunoo juga sudah mulai akrab dengan teman teman sekelasnya. Dan juga hari ini adalah pemilihan kelompok p5. Untung saja Sunoo sudah mengenal hampir semua murid di kelas ini jadi dia santai saja.

Kelompoknya sudah dipilih dan Sunoo mendapatkan kelompok yang menurutnya berisi orang orang rajin dan pintar. Dan Park Sunghoon, kelompoknya tepat berada di sebelah kelompok Sunoo. Juga, Park Sunghoon ini duduk di posisi dimana dia bisa melihat wajah Sunoo dengan jelas. Ini membuat Sunoo menjadi malu.

P5 kali ini berjalan sangat lancar. Sesuai dugaan Sunoo, semua anggotanya rajin dan pintar jadi Sunoo hanya perlu menambahkan sedikit saja.

Sebenarnya, setiap hari Park Sunghoon menghampiri kelompok Sunoo lalu ngobrol ngobrol sama Ni-Ki, salah satu anggota kelompok Sunoo. Hal itu membuat Sunoo menjadi mulai dekat dengan Sunghoon.

"Eh gimana kalo kita spill siapa yang kita sukai saat ini" ucap Choi Yeonjun, teman sekelas Sunoo.

"Ayoklah gas" Sunghoon dengan antusias sepertinya tidak sabar menyebutkan nama orang yang ia sukai saat ini. Sebenarnya, sejak awal itu Sunoo sudah menyukai Sunghoon. Memang kelihatannya Sunoo itu jual mahal banget tapi aslinya mah Sunoo suka.

PALSU [SUNSUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang