Chapter 1

40 3 0
                                    

Ada seorang pria yang baru saja turun dari stasiun, yang barnama Jayson Keyvin, yang baru saja pindah dari Desa "Verdant Bluff", ke Kota "Miami", ia pindah di karenakan Jayson ingin mencari pekerjaan di kota Miami, Jayson sama sekali tidak mengetahui jalan atau pun orang di kota Miami.

Jayson berjalan dan merasa kagum dengan kota Miami dikarenakan keindahan kota tersebut, namun di sisi lain ia memerlukan pekerjaan di kota tersebut, ia mulai melamar banyak pekerjaan yang ada di kota miami, namun Jayson selalu di tolak dikarenakan Jayson tidak memiliki gelar apa pun, beberapa hari Jayson melamar pekerjaan di banyak sekali perusahaan namun Jayson selalu di tolak, Jayson pun mulai putus asa, dan uang nya pun mulai berkurang, Jayson pun termenung dikarenakan Jayson tidak mendapatkan pekerjaan, Namun tiba tiba ada seorang pria misterius yang menghampiri Jayson, dan menawarkan pekerjaan kepada Jayson, namun pekerjaan tersebut tidak mudah.

MR X menghampiri Jayson yang duduk merenung "Hallo saya sudah memantau anda dari beberapa hari lalu, sepertinya anda memerlukan pekerjaan"

Jayson senang mendengar pernyataan tersebut "benar sekali, apakah tuan memiliki lowongan pekerjaan?"

MR X memiliki pekerjaan untuk Jayson "saya memiliki pekerjaan untuk mu, namun pekerjaan ini sangat berat"

Jayson terdiam mendengar pernyataan tersebut, dan bertanya "Pekerjaan apa itu tuan?"

MR X pun bertanya kepada Jayson "apakah kamu bisa mengemudikan mobil?"

Jayson menjawab "Tentu bisa tuan"

MR X menuyuruh datang ke pinggran kota besok "Kamu datang saja besok pukul 10.00 PM, di garasi pinggiran kota miami"

Jayson pun merasa senang karena mendapatkan pekerjaan "Baiklah saya akan ke sana besok"

MR X pun pergi meninggal kan Jayson

Keesokan harinya Jayson pun datang ke garasi pinggiran kota, ke lokasi yang sudah di tentukan, terlihat MR X sudah menunggu Jayson disana, MR X pun membuka garasi dan menunjukkan sebuah mobil Mazda RX7 yang sudah dituning sedemikian rupa agar meningkatkan top speed mobil tersebut.

MR X memperkenalkan dirinya dan menunjukan mobilnya "Sebelumnya perkenalkan diri saya, yang bernama Harry Trish , dan ini adalah mobil yang akan kamu gunakan untuk kamu bekerja nanti"

Jayson kagum melihat mobil tersebut

Terlihat datang seorang wanita datang ke arah mereka berdua

Harry Trish memperkenalkan rekan tim untuk membantu Jayson dalam misi ini "perkenalkan ini adalah Liliana Summer's, ia akan membantu mu dalam pekerjaan ini."

Jayson terpana melihat kecantikan Liliana Summer's

Harry Trish menunjukkan barang yang sudah di bungkus rapat yang akan di bawa Jayson dan Liliana pada misi kali ini "Ini adalah barang yang akan kamu kirim kan ke kota Hilltop, dan kamu harus berhati hati jika ada polisi"

Jayson pun bertanya sambil terheran heran "apa isi barang tersebut?"

Harry Trish tidak memberitahu isi di dalamnya ia hanya memberitahu lokasi tujuan yang akan mereka tuju "kamu tidak perlu tau apa isi di dalam nya, kamu hanya cukup mengantar barang ini ke kota Hill Top, lalu kembali ke sini, aku akan memberikan mu sejumlah uang, ingat berhati hatilah"

Jayson pun mengerti dan langsung berangkat ke kota sebelah "Baiklah, saya akan berangkat sekarang juga"

Jayson dan liliana pun memasuki mobil Mazda RX7 dan berangkat di kota sebelah.

Saat di perjalanan Liliana Summer's memberi tahu bahwa perjalanan ini sangatlah berbahaya, mereka akan menemukan banyak kelompok lain yang akan mengejar mereka dan melewati bukit bukit terjal, dan Liliana Summer's sudah menyediakan senjata untuk melawan kelompok lain atau pun polisi yang ada di jalan, Liliana Summer's pun memebrikan sebuah senjata kepada Jayson untuk berjaga jaga.

To be continue

The Speed HunterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang