104. Haechan Harem 🔞🔞🔞

1.5K 46 36
                                    

Seme : Jeon Jungkook, Jung Jaehyun, Bangchan, Cha Eunwoo.

berapa banyak biasanya seorang baby sugar memiliki daddy sugar? 1? 2? atau mungkin ada yang memiliki 3? Nah Haechan memiliki 4 daddy sugar yang tentu saja semuanya kaya raya, tampan dan juga memiliki badan gagah. Waktu awal - awal Haechan memutuskan memiliki 4 daddy sugar karena dia tidak ingin melihat pertengkaran di antara para daddy sugar. Jadi Haechan yang baik hati tentu saja menawarkan diri untuk keempatnya. Tapi… Haechan kesal jika terjadi hal seperti saat ini.

“Weekend ini Haechan denganku. Aku mau membawanya jalan - jalan ke Thailand,” kata Bangchan, “Iya enggak Chan.. sama daddy aja ya Haechan sayang.”

“Eeeets enggak bisa dong, kan bulan ini aku belum dapat jatah,” protes Jaehyun.

“Salah sendiri kenapa kau sibuk terus,” sahut Jungkook yang mendekat pada Haechan, merangkulkan tangannya pada bahu Haechan dan mendekatkan wajahnya pada baby sugar manisnya ini, “Jalan - jalan dengan daddy saja ya… apapun yang kau inginkan akan aku belikan.”

“Denganku saja.. kan aku juga bisa membelikanmu apapun,” kata Eunwoo yang melepaskan rangkulan tangan Jungkook dari bahu Haechan.

“Enggak.. enggak… pokoknya jatahku dengan Haechan, kalian semua dilarang mengganggu,” Bangchan mulai meninggikan suaranya.

Haechan menatap pada 4 daddy sugarnya yang bertengkar mengenai siapa yang akan membawanya jalan - jalan. Ia geleng - geleng kepala orang dewasa yang tidak dewasa ternyata.

“Daddy…” panggil Haechan yang tentu saja tidak digubris oleh 4 daddy - nya yang masih beradu mulut, “Dadd!!!!!!”

Karena teriakan Haechan, 4 daddy sugarnya menghentikan seluruh pertengkaran mereka dan menatap pada Haechan.

“Jangan berantem kan bisa berangkat bareng - bareng berlima, mumpung aku sudah masuk liburan juga ini,” kata Haechan yang mendekat pada 4 daddy - nya.

“Kenapa dari awal kita enggak kepikiran begitu ya,” kata Jaehyun.

“Bangchan sih egois maunya Haechan milik sendiri,” serang Jungkook.

“Kan memang jatahku.. kalian saja yang mengganggu waktuku bersama dengan Haechan,” protes Bangchan.

Haechan biarkan saja para daddy - nya bertengkar lagi. Ia bersimpuh saja di depan Bangchan, membuka resleting celana Bangchan, menurunkan celana Bangchan dan langsung saja mengelus - elus pada penis Bangchan.

Karena merasa ada yang mengelus penisnya, Bangchan segera terdiam dan menatap ke arah bawah tubuhnya. Jaehyun, Jungkook dan Eunwoo juga ikut terdiam dan menatap pada Haechan yang sedang mengelus - elus pada batang penis Bangchan.

“Berantem aja terus dadh… Haechan mau mainan sendiri,” kata Haechan yang membuka mulutnya dan memasukkan penis Bangchan kedalam mulutnya.

“Masa mainan sendiri,” kata Eunwoo yang membuka celananya.

Tindakan Eunwoo diikuti  oleh Jaehyun dan Jungkook. Para daddy dengan penuh semangat membuka celana masing - masing.

Haechan masih asyik sendiri menggerakkan kepala maju mundur, membuat penis Bangchan keluar masuk di mulutnya. Matanya melirik sejenak ketika merasakan ada penis yang mengelus - elus pada pipinya. Ia mengeluarkan penis Bangchan dan mengganti mengelus - elus pada penis Eunwoo dengan tangan kanannya, tangan kirinya aktif mengelus penis Jungkook.

“Buka mulutmu lagi sayang,” kata Jaehyun yang kemudian memasukkan penisnya kedalam mulut Haechan begitu baby sugarnya membuka mulut.

Mungkin inilah salah satu mengapa para daddy sugar ini mencintai dan menyanyangi Haechan. Anak laki - laki berusia 18 tahun ini bisa melakukan banyak hal bersamaan. Tangan kanan yang mengelus dan mengocok penis Eunwoo, tangan kiri yang mengelus dan mengocok penis Jungkook, mulut yang bergantian dimasuki penis Bangchan dan Jaehyun.

Oneshoot Yaoi - 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang