Season 3 Chapter : 13

450 60 5
                                    

Hate to be Love
written by Chinatsu-chan
________________________

*

**

Tak disangka kalau mempersiapkan pernikahan itu begitu melelahkan pikiran dan fisiknya. Padahal dirinya baru menulis rancangannya saja tapi, sudah merasa lelah?. Sakura sendiri tak menyangka kalau dirinya benar-benar akan menikah dengan pria yang dicintainya. Dia juga tak mengira akan sesibuk ini mengurus pernikahan sendiri. Padahal Sasori sudah menawarkan bantuan untuk mempersiapkan pernikahannya namun, Sakura menolak karena ingin menyusun sendiri pesta pernikahan impiannya.

" Kakak akan membantumu. Gedungnya kan sudah ada. Tinggal cari wedding organizer saja untuk mempersiapkan dekor dsbnya." kata Sasori waktu lamaran itu.

" Biar aku saja yang cari kak. Karena aku ingin pesta pernikahan ku sesuai dengan impianku. Aku sangat berterima kasih karena kakak sudah memberiku banyak sekali bantuan. Tapi, untuk kali ini aku menolak."

" Baiklah, kalau itu keinginan mu. Tapi, kalau kau benar-benar butuh bantuan hubungilah aku. Aku akan membantumu." ucap pria itu.

" Baiklah."

Begitulah cerita tawaran bantuan Sasori ditolak olehnya. Sakura menghela nafas berat. Baru kali ini dia merasa lelah yang luar biasa hanya karena mengurusi pernikahannya. Tetapi, bukan hanya dia yang mengurusnya sendiri, Sasuke juga ikut mengurusnya. Pria tidak ingin Sakura kelelahan karena hal ini.

Sakura mengambil ponselnya yang ada di atas meja itu. Dia menghubungi kekasihnya.

" Halo?"

" Sasuke-kun, kau sibuk?"

" Tidak terlalu. Saat ini sedang jam istirahat. Ada apa?"

" Aku hanya mau bilang merindukanmu."

ucap Sakura dengan malu-malu. Padahal kau dan dia akan menikah loh, Sakura?

" Aku juga merindukanmu. Pasti ada hal lain yang ingin kau sampaikan, benarkan?"

" Hm."

" Sayang, katakanlah."

" Nanti aku katakan kalau kau menginap di rumahku."

" Baiklah. Tunggulah aku pulang ya."

" Aku akan menunggumu dan segeralah selesaikan pekerjaan mu."

" Iya. Kalau begitu sudah dulu ya. Kita bicara lagi nanti. Aku mencintaimu, istriku."

" Baik. Aku juga mencintaimu Sasuke-kun."

Sakura terlihat senyum-senyum sendiri setelah panggilan itu berakhir.

" Istriku katanya." gumamnya dengan pipinya yang memerah.

...

Sebelum Sasuke sampai sini, Sakura melakukan bersih-bersih rumah dan mandi. Karena hari ini dia tidak memasak maka, dia mengirim pesan kepada Sasuke untuk membeli makanan diluar dan dia juga titip untuk dibelikan kue kesukaan sebagai dessert nya nanti.

Hate to be LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang