142

273 31 3
                                    

Di waktu yg tak jauh beda,  Kakashi dan Zabuza..

" Ninpau kuchiyose Fotonya Surga No Jutsu" Kakashi melakukan jutsu pemanggil nya,  memanggil kuchiyose nya dari dalam gulungan yg tergolong dan ditekan ke lantai jembatan.

"Apapun yang kau lakukan tidak ada gunanya! " Seru suara Zabuza diantara kabut tebal. "Kau sama sekali tak merasakan keberadaanku.  Namun aku tau Persis tempat mu berada. Kakashi... Kau sudah terkurung oleh jutsu ini".

Sayangnya Zabuza telat menyadari... Kalau dirinyalah yg terjebak rencana Kakashi. sekumpulan anjing keluar dari bawah tanah--jebatan langsung menggigit Zabuza yg meski sempat menghindar sekali,  tapi terperangkap oleh anjing-anjing Kuchiyose Kakashi.

=====
"Suara apa itu? " Tanya Tazuna heran dan bingung ketika mendengar suara yg tak diketahui. Suara gigitan anjing yg mengigit Zabuza.

"Suara apa itu?" Tanya Naruto entah pada siapa.

"Apa.. Apa yg sebenarnya terjadi? " Begitupula Haruno.

Sasuke masih melihat ke tempat dimana sekiranya Naruko berada.

=====

"Jika aku tidak bisa menggunakan mata dan telinga,  cukup menggunakan hidung untuk mencari" Ujar Kakashi. Kabuto jutsu perlahan menghilang, hanya kabut biasa yg tertinggal, "Itulah jadinya kalau kau menutup mata di dalam kabut ini", menunjukkan Zabuza yg terperangkap oleh anjing-anjing Kuchiyose nya Kakashi.
" Ini adalah jurus pemanggil khusus untuk mendeteksi keberadaan musuh".

=====

"Suara apa itu? " Tanya Tazuna heran dan bingung ketika mendengar suara yg tak diketahui. Suara gigitan anjing yg mengigit Zabuza.

"Suara apa itu?" Tanya Naruto entah pada siapa.

"Apa.. Apa yg sebenarnya terjadi? " Begitupula Haruno.

Sasuke masih melihat ke tempat dimana sekiranya Naruko berada.

=====

"Jika aku tidak bisa menggunakan mata dan telinga,  cukup menggunakan hidung untuk mencari" Ujar Kakashi. Kabuto jutsu perlahan menghilang, hanya kabut biasa yg tertinggal, "Itulah jadinya kalau kau menutup mata di dalam kabut ini", menunjukkan Zabuza yg terperangkap oleh anjing-anjing Kuchiyose nya Kakashi.
" Ini adalah jurus pemanggil khusus untuk mendeteksi keberadaan musuh".

====

"Aku sengaja terluka untuk menghentikan seranganmu hanya untuk ini. Senjatamu itu sudah ada bau dari darahku" Kakashi berjalan tenang---santai mendekati Zabuza.  "Mereka adalah anjing ninjaku yg manis. Dan indra penciuman mereka sangat tajam". Kakashi berdiri didepan Zabuza.  "Kaulah yg terkurung dalam jutsuku. Sebentar lagi kabutnya menipis. Dan masa depanmu adalah... Kematian".

"Aku sudah muak dengan kata-katamu itu! " Ujar Zabuza.

"Jangan bodoh!" Balas Kakashi. "Tidak ada lagi yg bisa kau lakukan dalam situasi seperti ini. Kematianmu sudah pasti. " Ujar Kakashi.

"Zabuza,  kau agak kelewatan. Ambisimu terlalu besar. Setelah Mizukage terbunuh,  kau gagal melakukan kudeta. Lalu melarikan diri bersama orang bawahanmu, dan menjadi ninja pelarian. Setelah itu,  namamu langsung tersebar sampai ke desa Konoha.  Kau membutuhkan dana untuk menyerang kembali.  Dan kau perlu bersembunyi dari ninja pemburu. Bukankah itu alasanmu untuk bekerja dengan orang seperti Gato?" Lanjut Kakashi .
"Zabuza, apa kau percaya aku bisa bertahan hidup hanya dengan Sharingan? Berikut ini bukan jutsu salinan lagi,  ini adalah Jutsuku sendiri....akan ku perlihatkan padamu! ".

Kakashi membuat segel jutsu yg tak lama banyak petir,  " Raikiri! ".

" Apa itu..?!" Yg mengejutkan Zabuza hingga tercengang.

====

====°°°°====

Nah... Hayolohhh... Gimana ini?

Haruskah Zabuza and haku dalam fanfic ini mati atau hidup?

atau cuma haku yg hidup?  Atau cuma Zabuza?(kagak masuk akal juga sih kalau Zabuza doang yg hidup, kgk pass dalam fanfic ini).

Kalau iya kalian mau dua-duanya hidup... Gimana nyelamatin mereka sementara... Mereka berdua kayak yg Kakashi bilang,  hidup pun buron,  gimana caranya bikin mereka hidup trus bisa hidup normal kayak orang lain atau ninja lain?

Mau mereka tinggal dimana?  Nami no kuni?  Atau.. Balek ke desa mereka?

Biar pass/cocok ama cerita and animenya,(agak cocok pun boleh).  Trus... Saya pengen ini agak logis cerita nya... Agak logis.. Yeah namanya juga ninja...

Trus... Gimana menurut kalian tentang Naruko?

Trus untuk cerita fanfic ini...Apa ada saran? misal harus ditambahkan apa atau dikurangi apa?

Suka-suka kalian berpendapat,  ketik di komen.

Oh ya.. Kalau mau tanya2 atau curhat mengenai cerita ini silakan.

And Maaf kalau ada typo.. Soalnya buru-buru biar idenya kagak kabur.

Saya butuh saran!  Saya butuh inspirasi...

Gk saya catat dibuku, jadi..mungkin sedikit kacau...

====

Naruko Uzumaki_ LanjutanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang