Hello, Fairies Reader.
Selamat membaca serta menikmati alur ceritanya ya!
Hope u all enjoy it~NOTE/PENJELASAN
*baca jika tidak ingin kebingungan di tengah tengah jalan cerita :Dalam cerita ini, seorang anak akan dapat terdeteksi masuk dalam kategori Enigma - Alpha Dominan - Alpha Submisif - Beta - Omega Dominan - Omega Submisif
ketika mereka berusia 12 tahun, dan Keluarga Dursley disini merupakan Keluarga yang baik kepada Harry.Omega Dominan dan Alpha Submisif adalah Omega Alpha yang paling mendekati menjadi sosok beta, Omega dan Alpha yang jarang sekali mendapat heat/rut, bahkan bisa saja datang 3-7 tahun sekali.
Omega Submisif, dikenal sebagai omega terlemah dan tercantik, namun mereka terkenal dengan kepintaran mereka, karena Dunia begitu berbahaya ketika dirimu terlahir menjadi seorang Omega Submisif, sosok Omega yang sering kali terjadi heat menjadikan alasan mengapa 9 dari 10 Omega Submisif menikah di usia yang masih sangat muda, dikarenakan seringnya muncul heat pada diri mereka, bahkan bisa saja heat mereka terjadi seminggu sekali, dan yang paling parah dapat terjadi seminggu 3x, ini menjadi sebuah alasan mengapa Omega Submisif begitu diingat oleh masyarakat, sehingga mayoritas Omega Submisif akan menyembunyikan identitas mereka.
Enigma dan Alpha Dominan memiliki sedikit kesamaan, yaitu aura mereka yang begitu pekat dan mengintimidasi, namun seorang Enigma memiliki kelebihan yang lebih unggul yaitu mereka dapat mengubah seorang Alpha menjadi seorang Omega jika mereka mau, dan apapun yang Enigma inginkan dari seseorang pasti akan sangat sulit untuk di tolak, Alpha Dominan dan Enigma jarang mendapat rut meski lebih cepat dibandingkan dengan Alpha Submisif, kurang lebih 1 bulan sampai 6 bulan sekali sesuai dengan genetika.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Huh.. honey! Apakah kamu memesan paket?" Ucap Wanita bermarga Dudley tersebut.
Suami dari sang wanita pun pergi menghampiri sang istri yang sedang memegang sebuah kotak yang terlihat cukup berat.
"Tidak, Petunia.. aku tidak memesan apapun, mungkin saja ini paket yang tersesat." Mendengar hal itu, sang wanita yang disebut dengan 'Petunia' tersebut memasang raut wajah kebingungan.
Petunia menurunkan kotak tersebut ke lantai dan mencoba membukanya, betapa terkejutnya mereka mendapati isi dari kotak tersebut adalah seorang bayi laki laki dengan bekas luka berbentuk petir di dahinya, segera setelah kotak tersebut dibuka, bayi tersebut yang mulanya tertidur, akhirnya terbangun.
Petunia tampaknya mengenali mata dan wajah dari bayi tersebut, ya. Bayi tersebut adalah keponakan dari Petunia, anak dari kakaknya, Lily Evans Potter.
"Huh!? Isinya bayi, tampaknya ia seumuran dengan anak kita." ucap sang suami, Vernon Dursley.
"Aku mengenali anak ini, Vernon." Sang suami tampak kebingungan, "Apa maksudmu?" Petunia menghela napas.
"Anak ini.. ini Harry, aku dapat mengenalinya, lihatlah matanya." Vernon teringat, bahwa sang istri pernah bercerita bahwa kakaknya telah melahirkan anak tidak jauh setelah dirinya, bernama Harry J. Potter.
"Huh? lantas mengapa anak ini berada disini? di dalam kardus seperti ini pula." Petunia menggelengkan kepala, tanda ia juga tidak mengerti mengapa Harry bisa berada di depan rumahnya, terbungkus dengan kardus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemy Secrets. [ DRARRY ]
RomanceHarry James Potter dan Draco Lucius Malfoy, terkenal sebagai kedua sejoli yang saling bermusuhan dan bersaing. Namun, pada suatu hari terjadi hal yang tidak terduga, Draco berhasil mengetahui rahasia terbesar 'Rival' nya itu dikarenakan suatu inside...