s-18

616 66 18
                                    

Kini Vegas menunggu Pete di ruang tunggu ruang operasi bersama kinn Porsche.tak lama gun datang bersama Macau dan beberapa bodyguard.

"Vegas apa yang terjadi??"tanya gun

"Maafkan aku pa,aku tidak menjaganya dengan baik,tadi aku hanya menemani Pete belanja dan kami di hadang beberapa orang,dan orang tersebut menginginkan Pete."

"Tidak apa Vegas, tenangkan lah dirimu.nanti pa yang akan mencari tau siapa yang membuat putra-putra ku menjadi seperti ini!!!"

Tak lama dokter pun keluar.

"Dokter bagaimana keadaan putraku??"

"Begini pasien dalam keadaan kritis dan pasien mengalami pendarahan hebat,membutuhkan donor darah,tapi persediaan darah di rumah sakit sedang tidak ada untuk golongan pasien,apa ada di antara kalian yang golongan darah nya sama?karena kita harus cepat jika tidak nyawa pasien tidak akan tertolong."

"Saya papa nya aku Memang belum tau darah kami cocok atau tidak,tapi setidaknya dokter boleh memeriksa nya,jika cocok ambil saja darah saja sebanyak dokter inginkan, selamat kan nyawa putra ku dok "

"Baiklah "

Akhirnya gun di dorong kursi roda nya oleh perawat dan memasuki ruangan.

"Ini salahku....." Vegas duduk di ruang tunggu dan menunduk kan kepalanya.

"Ini bukan salah mu Vegas,tapi orang bangsat itu!! Kita sudah berusaha menjaga Pete,tapi orang itu yang membuat masalah!!"ucap Porsche

"Porsche benar Vegas,jangan menyalahkan dirimu sendiri,Pete pasti tidak akan menyukai nya,kamu harus kuat demi Pete"ucap kinn

"Hia....phi Pete pasti baik-baik saja, percayalah Hia"ucap Macau.

"Ehh ... bagaimana kondisi Tay Macau??"tanya Porsche

"Dia masih hidup phi Porsche,pa tidak membiarkan Tay mati dengan mudah!!"

"Bagus memang seharusnya begitu!",

"Tapi...."

"Tapi apa Macau??"

"Apa hia tau orang tua angkat dari phi Pete, maksud ku orang tua Tay??"

"Ada apa Macau??" Tanya Vegas.

"Aku dengar dari Tay dia mencari phi Pete dan akan menuntut balas atas perlakuan hia karena telah membuatnya kehilangan sebelah tangannya??"

"Orang itu bisa apa hah!!!"tanya Porsche

"Aku tidak tau hia,phi Porsche tapi ....Tay mengatakan pasti bisa membalas dendam nya dengan yakin!! Apa kejadian hari ini ada sangkut paut nya dengan ayah angkat phi Pete??"

"Aku tidak tah Macau,tapi jika dir berani mengusik Pete maka aku sendiri yang akan membunuhnya!!"ucap Vegas.

"Tapi....aku tidak yakin??"ucap Porsche

"Kenapa Porsche??",tanya kinn

"Karna yang aku tau ayah angkat Pete itu dia tidak pernah berurusan dengan mafia atau semacamnya,dia hanya seorang penjudi dan pemabuk! "

"Mungkin bisa saja,orang itu melakukan hal yang sama menjual phi Pete sama seperti sebelumnya dan orang-orang yang menyerang hia dan phi Pete menginginkan phi Pete"ucap Macau

"Itu tidak akan aku biarkan"ucap Vegas dengan tatapan tajam

"Mulai sekarang kamu harus Extra menjaga Pete Vegas,kalau perlu kawal pete dengan banyak bodyguard.atau kalau bisa secepatnya bujuk Pete pulang ke mansion agar dia aman di sana"usul kinn

"Baiklah kinn terimakasih "

Tak lama gun keluar bersama dengan perawatan.

"Bagaimana pa??"tanya Vegas

silent Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang