"KAU?!"
"HARUCHIYO ITU KAU?!" Teriak Baji tak percaya.
"Kau mengenalnya Baji?" Tanya Mitsuya menoleh kearah Baji dan dibalas anggukan oleh sang empu.
"Ya...dulu aku dan Mikey selalu bermain bersama-nya. Tapi karena suatu hal hubungan pertemanan kami menjadi renggang." Jelas Baji.
"Apa yang kau lakukan disini Haru?" Tanya Mikey dengan suara dingin.
"Apa pedulimu? Lagipula untuk apa aku menguping pembicaraan kalian yang tidak berguna itu." Ketus Sanzu yang mana membuat mereka kesal, "Aku hanya mengikuti Ratuku saja." Lanjutnya.
"Ap–"
"Ya ampun, sudah kubilang untuk menunggu dirumah saja dan jangan mencariku. Kenapa kau tidak menurutinya Sanzu-kun." Kesal Takemichi mengulurkan tangannya ke depan Sanzu.
"Hari sudah larut tapi kau belum juga pulang. Makanya aku khawatir terlebih lagi kau tidak membawa ponselmu." Ujar Sanzu mengambil uluran tangan Takemichi yang membantunya berdiri.
"Baiklah-Baiklah salah ku." Ucap Takemichi cengengesan.
"Kalian saling kenal?" Tanya Mikey membuat Takemichi menoleh kearahnya.
"Ya, begitulah..." Jawab Takemichi seadanya.
"Dimana kau memungutnya Michi-chan?" Tanya Chifuyu memeluk lengan Takemichi dan menatap tak suka kearah Sanzu.
Tentu saja pertanyaan Chifuyu tersebut membuat mereka sweatdrop seketika.
"Waktu itu aku tidak sengaja melihatnya sedang terluka di dalam gang, jadi kubawa pulang dan mengobatinya sejak saat itu kami tinggal bersama." Jelas Takemichi singkat.
"Kalian tinggal bersama?" Tanya Draken memastikan.
"Ya, kami tinggal bersama." Jawab Takemichi enteng.
Yang mana membuat mereka semua memancarkan aura hitam dan menatap tajam kearah Sanzu, tapi tidak dipedulikan oleh pria itu.
"Tinggal satu rumah begitu?" Tanya Mitsuya lagi dengan perasaan yang masih jengkel.
"Hmm...tapi beda kamar." Balas Takemichi membuat mereka bernafas lega walaupun masih merasa kesal pada Sanzu.
Tiba-tiba Sanzu menondongkan sebuah ponsel ke hadapan Takemichi, yang mana membuatnya dan yang lain menatap heran.
Namun detik berikutnya Takemichi yang paham lalu mengambil ponsel miliknya yang ada ditangan Sanzu tersebut.
"Kalian sebaiknya lanjutkan saja rapat kalian aku ada urusan sebentar." Ujar Takemichi tersenyum lembut kearah Mikey dkk lalu pergi agak jauh dari tempat mereka berkumpul.
Tentu saja Sanzu dengan setia mengikuti Ratu-Nya itu dari belakang.
Melihat senyuman malaikat milik Takemichi sontak membuat wajah mereka merona, setelahnya Takemichi pun menjauh dengan Sanzu yang mengikutinya dari belakang.
Tentu saja hal itu membuat mereka jengkel, mereka memilih mengabaikan dan melanjutkan rapat mereka.
•
•Ditempat Takemichi...
Setelah agak jauh dari Mikey dan yang lainnya Takemichi lalu membuka ponselnya dan terlihat banyak panggilan dari orang yang sama memenuhi layar ponselnya.
Takemichi lalu menekan nomor itu, untuk menghubungi kembali orang yang menelponnya dari tadi.
Tut...Tut...Tut...
KAMU SEDANG MEMBACA
Family [AllTake]
RandomKeluarga... Pasti menyenangkan bukan? Mempunyai keluarga yang harmonis tanpa ada konflik yang terjadi diantara sesama. Bagi sebagian orang keluarga adalah tempat dimana mereka mencurahkan rasa senang dan sedih yang mereka alami. Rumah untuk pulang d...