Hari ini adalah hari libur Akademi Zhao Jiuxiao. Gu Jiao bangun pagi-pagi. Karena dia sudah potong rambut, dia tidak bisa lagi pergi ke akademi. Dulu dia bisa melihat Zhao Jiuxiao setiap hari, tapi sekarang dia bisa hanya melihatnya di hari libur. Melihatnya, Gu Jiao sangat menyayangi setiap kali dia bisa melihatnya.
Gu Jiao menghabiskan seluruh waktunya berdandan, mandi, dan membakar dupa, berusaha tampil terbaik saat bertemu Zhao Jiuxiao.
Tetapi ketika dia sudah berdandan dan siap untuk keluar, dia sedikit ragu-ragu. Dia memegang ikat rambut yang tergantung di dadanya, berdiri beberapa langkah dari tirai kasa, dan berbisik, "Aku pergi sekarang, aku' aku takut aku akan menabraknya." Kakak Jiuxiao dan yang lainnya sedang makan siang."
Fuyu bingung, "Bukankah ini lebih baik? Kamu sudah lama tidak ke Istana Duke. Bukankah kamu bilang beberapa waktu yang lalu kamu ingin makan kepala singa rebus yang dibuat oleh Nyonya Wei di Rumah Adipati? ?"
Ya.
Tapi Saudara Jiuxiao mungkin tidak bahagia.
Terakhir kali Kakak Jiuxiao sedang berlibur, dia juga memilih waktu ini untuk pergi ke sana. Meskipun Kakak Jiuxiao tidak mengatakan apa-apa, wajahnya sangat gelap hari itu. Kemudian, dia mengabaikannya ketika dia berbicara dengannya. Gu Jiao memikirkan tentang apa yang terjadi hari itu. Dia tersentak sedikit, "Lupakan," dia melangkah mundur, "Sebaiknya aku pergi setelah makan siang."
Dengan cara ini, Saudara Jiuxiao tidak boleh terlalu marah, bukan?
Gu Jiao menghela nafas pelan. Dia tidak tahu apa yang salah dengan saudara laki-laki Jiuxiao sekarang. Jelas bahwa saudara laki-laki Jiuxiao suka dia pergi ke Rumah Adipati di masa lalu. Terkadang ketika dia tidak pergi, dia akan menulis surat kepadanya secara khusus untuk memintanya pergi. Bermainlah, apakah anak laki-laki berubah ketika mereka besar nanti? Gu Jiao memiringkan kepalanya, sangat bingung.
Jika Anda tidak mengerti, jangan pikirkan itu.
Bagaimanapun, dia akan pergi hari ini, dia sudah selesai menyeka dahi leluhurnya dan membuat kipas untuk Bibi Qin, jadi dia berpura-pura akan mengunjungi saudara Jiuxiao "ngomong-ngomong".
Bahkan jika Saudara Jiuxiao tidak bahagia, dia tidak akan mengeluh tentangnya, bukan?
Gu Jiao menyemangati dirinya sendiri seperti ini, dan suasana hatinya yang pemalu semakin mereda.
Namun, dia masih tidak menggunakan banyak makanan untuk makan siang hari itu. Meskipun dapur telah menyiapkan banyak makanan favoritnya, dia mau tidak mau makan sedikit karena dia sedang memikirkan sesuatu. Dia mengambil nasi dengan sumpitnya. , menggigit, berhenti sejenak, dan bermain piano. Tapi saat dia hendak membujuk orang untuk makan enak dulu, jangan sampai makanannya menjadi dingin dan tidak enak serta mudah menumpuk makanan nanti, Qingdai datang membawa sesuatu.
Qingdai adalah pelayan paling cakap selain nyonya Xiao Wan.
Ketika dia masuk, dia melihat Gu Jiao dalam keadaan kesurupan. Dia memandang Nong Qin dan mendengarnya diam-diam mengucapkan kata "Pangeran" dengan bibirnya. Kemudian dia mengerti apa yang terjadi dengan wanita kecil mereka. Dia tersenyum dan memanggil, " Nona."
Ketika Gu Jiao mendengar suara itu, matanya yang terganggu perlahan berkumpul. Ketika dia melihat sosok Qingdai dengan jelas, dia meletakkan sumpitnya dan tertawa, "Saudari Qingdai, mengapa kamu ada di sini?" Begitu dia selesai berbicara, dia melihatnya dari sudut matanya. Yang diletakkan di atas nampan adalah semangkuk sup manis dingin.
Konon supnya manis, tapi sebenarnya itu semangkuk susu dingin dan buah.
Buah-buahan yang ada di dalam susu segar bermacam-macam, selain buah-buahan musiman juga banyak juga yang belum diluncurkan di ibu kota, di antaranya semangka yang hanya tersedia di Kaipingwei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...