5

597 28 0
                                    


Kecuali Gu Jiao yang masih berada di dunianya sendiri, orang lain yang hadir juga terbangun karena perkataan Zhao Feiru. Berdiri di samping Zhao Feiru mengenakan gaun putih. Yang berpenampilan cantik adalah Bai Youqing. Zhao Feiru sebelumnya Ketika Fei Ru menstimulasi Gu Jiao, dia tidak mengatakan sepatah kata pun, hanya berdiri di samping dan mengipasi dirinya sendiri untuk menonton kesenangan itu.

Seperti Zhao Feiru, dia juga tidak menyukai Gu Jiao.

Perbedaannya adalah

Zhao Feiru tidak menyukai Gu Jiao karena dia cemburu karena orang yang lebih tua lebih mencintai Gu Jiao daripada dirinya, tetapi dia tidak menyukai Gu Jiao karena nasibnya begitu baik sehingga dia bertunangan dengan Jiuxiao sejak dia masih kecil. anak.

Jadi dia selalu membiarkan Zhao Feiru dan orang-orang di sekitarnya menindas Gu Jiao, dan bahkan sering menimbulkan masalah secara diam-diam.

Ketika dia mendengar judul ini, dia terkejut, wajahnya yang tersenyum membeku, dan jari-jarinya yang panjang memegang gagang kipas semakin erat, dia tidak berani mengangkat kepalanya untuk melihat, dan menundukkan matanya untuk memberi pengunjung sebuah berkah. , dan berteriak dengan hormat, "Tuan Zhao."

Faktanya, keluarga Bai dan keluarga Zhao juga memiliki hubungan kekerabatan melalui pernikahan, tetapi jarak mereka terlalu jauh.

Orang yang peduli dengan wajah tidak akan malu untuk mengakui hubungan seperti ini. Namun, dia dulu bermain baik dengan Zhao Feiru dan meniru Zhao Feiru dalam memanggilnya "paman keempat", tetapi dia tidak pernah mendapat tanggapan dari Zhao Changjing.

Dia juga tidak bodoh.

Mengetahui bahwa Zhao Changjing tidak menyukainya dan takut menyinggung orang lain, dia sekarang memanggilnya "Tuan Zhao" seperti orang lain.

Nongqin masih memanggilnya "Tuan Keempat". Karena kejadian sebelumnya, dia tidak terlihat baik, tapi dia tidak langsung marah. Sebaliknya, dia memegang tangan Gu Jiao dan berdiri di samping. Memanfaatkan kedatangan Zhao Changjing, dia berbalik Melihat ke belakangnya, Gu Jiao melihat bahwa wajah yang selalu tersenyum sekarang pucat dan kesepian. Dia merasa tertekan dan marah pada saat yang sama. Dia berharap dia bisa berbalik dan kembali ke leluhur keluarga Zhao untuk bertanya. Inikah cara keluarga Zhao memanipulasi juniornya untuk menindas orang lain?

"Apa yang terjadi?" Zhao Changjing datang, dia sudah mandi dan mencuci, berganti pakaian ungu, dan rambutnya hanya setengah diikat dengan hosta. Dia bertanya tentang Zhao Feiru, tapi matanya tertuju pada Gu Jiao.Meskipun Nongqin menghalangi jalan, dia masih melihat sekilas wajah pucatnya.

Bagaikan bunga kecil yang layu, lesu.

"Apakah kamu menggertaknya?" Dia mengerutkan kening dan kembali menatap Zhao Feiru. Suaranya setenang biasanya, dan kurangnya emosi membuatnya gugup, seolah hatinya sedang digenggam.

"Aku..." Zhao Feiru membuka mulutnya untuk menyangkalnya, tetapi di depan paman keempatnya, bagaimana dia berani? Dia hanya berani menundukkan kepalanya, memegang lengan bajunya dengan kedua tangan, mengerucutkan bibir merahnya dan berbisik, "Aku tidak berbohong, kakakku menolak pulang karena dia."

Zhao Changjing memandangnya, "Jadilah lebih besar. "Kedengarannya."

Kata-kata yang dingin dan acuh tak acuh membuat Zhao Feiru kehilangan kepercayaan dirinya yang terakhir. Bagaimanapun, dia hanyalah seorang gadis kecil dengan potongan rambut lebih dari 100 tahun. Di depan begitu banyak orang, terutama di antara mereka adalah dia yang paling menyebalkan. Gu.Jiao, meski dia tidak dimarahi, itu sudah cukup membuat matanya merah.

Bai Youqing melihat pemandangan ini dan melangkah maju untuk merapikan segalanya, "Tuan Zhao, dia tidak bermaksud menjadi begitu merah, dia..." Melihat wajah yang menyendiri dan acuh tak acuh itu, dia benar-benar tidak bisa berkata apa-apa lagi , jadi dia harus menoleh dan melihatnya. Jiao berkata, "Yueyue—"

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang