Zhao Jiuxiao dibawa ke samping oleh Cao Shu untuk mengoleskan obat. Ketika dia keluar, Zhao Changjing tidak lagi duduk di belakang meja. Sebaliknya, dia berdiri di depan jendela sambil memegang secangkir teh. Di bawah cahaya hangat, dia berpakaian ungu dan berdiri diam Di malam yang panas ini, Zhao Jiuxiao, yang awalnya kesal, tiba-tiba menjadi tenang.
Dari sudut pandangnya, dia bisa melihat Paman Keempat sedang memejamkan mata.Lampu di halaman bersinar, menimbulkan lingkaran cahaya samar di sekitar tubuh Paman Keempat.
Seorang pria seperti batu giok.
Kata ini tiba-tiba terlintas di hati Zhao Jiuxiao.
Ketika dia mendengar kata ini untuk pertama kalinya, dia teringat pada paman keempatnya. Dia merasa bahwa hanya paman keempatnya di dunia yang dapat disebut dengan empat kata ini. Seorang pria seperti batu giok, lembut dan berkilau... Tapi wajah pria ini saat ini Dia jelas sangat lelah. Merefleksikan kerlap-kerlip lampu di atas kepalanya, Zhao Jiuxiao dapat melihat dua sentuhan cyan yang tidak dapat dia sembunyikan di bawah matanya. Warna kulit yang disinari oleh lampu sangat putih, yang membuat warna cyan bahkan lebih jelas lagi.
"Oke?" Suara laki-laki itu rendah.
Baru kemudian Zhao Jiuxiao menyadari bahwa ketika dia tiba-tiba tercerahkan, paman keempatnya telah membuka matanya dan melihat ke arahnya.
"Ya." Dia mengangguk. Pipinya yang diberi obat terasa sejuk dan sejuk. Tidak lagi begitu panas, tetapi bekasnya masih ada. Zhao Jiuxiao mengira paman keempatnya akan menanyakan apa yang terjadi, tetapi dia hanya mendengar dia berkata, " Kemarilah." , biarkan saya melihat apakah keterampilan catur Anda telah meningkat."
Nada pernyataan yang lugas dan tanpa emosi apa pun, membuat Zhao Jiuxiao merasa lega tanpa alasan. Dia mengangguk dan berkata "bagus".
Hujan belum turun, awan gelap belum juga hilang, bintang dan bulan semuanya tersembunyi di balik awan hitam, paman dan keponakan sedang duduk di sofa saling berhadapan.
Keterampilan catur, kaligrafi, dan melukis Zhao Jiuxiao cukup bagus. Bermain catur mungkin seperti berkelahi. Ketika dia masih kecil, dia suka mengganggu paman keempatnya untuk bermain catur dengannya, tetapi ketika dia masih kecil, paman keempatnya lebih suka melakukannya. bermain dengan Gu Jiao... Gu Jiao, mengapa dia memikirkannya lagi? Zhao Jiuxiao mengerutkan kening.
"Sekarang giliranmu."
Zhao Jiuxiao kembali sadar ketika dia mendengar suara Zhao Changjing. Dia buru-buru menjawab, membuang pikiran di benaknya sebelum melihat ke papan catur.
Zhao Changjing berkata bahwa bermain catur sebenarnya hanya bermain catur dan tidak mengatakan apa-apa lagi.
Setiap orang yang tahu cara bermain catur memiliki gaya caturnya masing-masing, dan gaya catur Zhao Changjing sama seperti dia, lambat dan ceroboh, tetapi menebarkan jaring besar di tempat yang tidak terlihat, sedikit demi sedikit, sedikit demi sedikit, Sebelum pihak lain bisa bereaksi sepenuhnya, dia sudah memaksanya sampai tidak bisa kembali lagi.
Adapun Zhao Jiuxiao -
gaya caturnya sama seperti dia, dia sangat ingin menyerang ketika dia muncul.Gaya catur seperti itu mendominasi dan tidak dapat dihentikan, yang akan membuat lawannya lengah, tetapi juga dapat dengan mudah mengungkap kekurangannya.
Tak heran, Zhao Jiuxiao kalah.
Cukup yakin.
Dia diajari keterampilan catur ini oleh Zhao Changjing, dan tidak memalukan jika kalah dari tuannya. Zhao Jiuxiao tidak pandai membaca, tetapi setiap kali dia bermain catur, dia akan merangkum alasan mengapa dia kalah. Dia akan menangani kasus ini dan mengerutkan kening pada permainan catur, mencoba mencari tahu mengapa dia kalah. Kadang-kadang, dia akan melakukannya menghadapi beberapa hal yang sulit dia pahami.Tanya Zhao Changjing, setelah mendengar jawabannya, dia tiba-tiba menjadi tercerahkan, dan alisnya yang gelap berangsur-angsur menjadi sedikit tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...