Prolog

2.3K 224 10
                                    

"Tetaplah hidup, ..." Nafas yang mulai hilang kini terjadi, sang gadis yang berada di pelukan seseorang berbicara dengan susah payah.

Menarik nafas dalam dalam "Aku menyayangi kalian semua."

Sekarang, malam ini. Sang gadis telah berpulang kepada sang pencipta, betapa rindunya sang pencipta kepada sang gadis hingga memanggilnya sekarang.

"(Name)!" "Hey! Bangunlah..."


‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎┈─ 🜸⋆

(Name), gadis itu bangun dari tidurnya dengan nafas yang tersenggal.

"Ada apa (Name)? Mimpi buruk?" Junhee yang berada di sampingnya bertanya dengan raut wajah panik setelah melihat (Name) yang bangun dengan tubuh seperti sehabis lari tak henti-henti.

"Iya, kurasa juga bukan. Seperti bukan mimpi." Menetralkan nafasnya hingga sudah merasa normal, menatap sang lawan bicara. Junhee mengerutkan dahinya tanda kebingungan "Apa yang kau maksud?"

"Ah! Tidak, tidak apa." Si empu pemilik surai (h/c) yang diikat menoleh kearah depan seolah ia tak mengatakan hal apapun barusan.

"Beristirahatlah kembali, akan ku bangunkan kau setelah hampir sampai." Junhee menyuruh sang gadis untuk tidur kembali. Sang gadis yang disuruh mulai memasang kembali headphone yang ia gantung di leher tadi lalu menyandarkan dirinya di kursi bis.

"Dasar aneh." Junhee terkekeh melihat (Name) yang sudah tertidur dengan cepat sembari mengenakan headphone di telinganya.

Tbc.

‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎ ‎┈─ 🜸⋆

Waaaa haloo panggil aja aku Ele, my first fanfic udah aku publish nih! Jangan lupa dukung aku terus yaa biar semangat banget updatenyaa hehe...

Sedikit info kalo setiap partnya itu per episode di dramanya yaa jadi mungkin bakal ada 12 part+special partnya habis itu gaakan ada updatean lagi deh.

Sebenernya ini udah aku buat dari lama banget tapi baru publish sekarang, dan publishnya nanti gaakan aku langsung publish semua tapi kemungkinan sehari atau 2 hari sekali. Karena ini first time aku bikin cerita jadi mungkin akan banyak kesalahan kata di cerita ini mohon dimaklumin yaa 😵‍💫😵‍💫.

Segitu aja sedikit info dari aku, Happy reading!!

𝐄𝐧𝐝𝐥𝐞𝐬𝐬 𝐓𝐡𝐢𝐧𝐠𝐬 | Night Has Come x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang