"Paman keempat?"Zhao Jiuxiao tidak pernah menyangka akan bertemu dengan paman keempatnya di sini. Dia menatap kosong pada pria berpakaian merah di depannya, terutama ketika dia melihat ekspresi serius dan kasar di wajahnya. Saya bahkan lebih terkejut.
Dia sudah dekat dengan paman keempatnya sejak kecil.
Baginya, paman keempatnya bukan hanya seorang yang lebih tua, tetapi juga gurunya yang paling disegani. Ia diajari banyak hal oleh paman keempatnya. Baginya, paman keempatnya adalah seorang guru sekaligus teman. Meski temperamennya telah berubah seiring berjalannya waktu. Selama bertahun-tahun, paman keempatnya bukan hanya yang lebih tua tetapi juga gurunya yang paling dihormati. Dia telah banyak berubah, dan dia tidak lagi santai dan bercanda seperti sebelumnya, tetapi keseriusan dan ketidakpeduliannya selalu hanya terhadap orang luar dan anggota keluarga. Dia masih sama seperti sebelumnya.
Ini adalah pertama kalinya paman keempatnya memandangnya dengan ekspresi seperti itu.Zhao Jiuxiao sedikit bingung dan bingung.
Zhao Changjing mengabaikan alamat Zhao Jiuxiao. Setelah menatapnya dengan dingin, dia menunduk dan menatap Gu Jiao di depannya. Kulit gadis kecil itu sudah sangat cerah, karena saat ini, mata merahnya melengkapi wajahnya. wajah menjadi semakin putih.
Halus dan rapuh.
Empat kata ini tiba-tiba terlintas di benaknya.
Sambil menghela nafas dalam hati, dia bertanya pada Gu Jiao, "Apakah kamu baik-baik saja?" Saat dia berbicara, dia melihat pergelangan tangannya masih dipegang erat, dan alisnya sedikit berkerut. Dia mengangkat matanya dan menatap Zhao Jiuxiao, "Jangan lepaskan dulu. ?" Berbeda dengan kelembutan saat berbicara dengan Gu Jiao, saat menghadapi Zhao Jiuxiao, suara Zhao Changjing masih terdengar kasar.
Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia tidak akan pernah menyangka keponakannya akan memperlakukan gadis dari keluarga Gu ini seperti ini.
Melihat sidik jari yang tertinggal di kulit gadis kecil Sai Xue, alis Zhao Changjing semakin mengernyit. Dia meminta Gu Jiao untuk mendatanginya, dan kemudian menatap Zhao Jiuxiao di depannya. Ada orang di depan dan di belakangnya, tetapi dia tidak memilih untuk menyelesaikan masalah ini. , tetapi memandang Zhao Jiuxiao dan bertanya, "Mengapa kamu menindasnya?"
Nada suaranya tenang, tetapi orang-orang yang akrab dengan temperamen Zhao Changjing dapat langsung mengetahui bahwa dia benar-benar marah.
Zhao Jiuxiao selalu tidak takut di luar. Bahkan ketika ayahnya salah, dia bisa langsung mengatakan beberapa patah kata kepadanya. Tapi kali ini, menghadapi paman keempatnya, yang selalu dia kagumi dan kagumi, dia sebenarnya tidak berani. mencicit.
Teman-teman sekelasnya di akademi semakin takut untuk mengatakan apapun, terutama keduanya yang baru saja membicarakan tentang Gu Jiao, mereka bersembunyi di belakang karena takut disebutkan namanya dan dikritik.
Akhirnya, Ye Lang berbicara.
Keluarga Zhao dan Ye adalah teman keluarga. Ye Lang dan Zhao Jiuxiao tumbuh bersama dan secara alami akrab dengan Zhao Changjing. Dia tidak mencoba untuk dekat dengan Zhao Changjing saat ini. Sebaliknya, dia menundukkan tangannya kepada Zhao Changjing dan berteriak . "Tuan Zhao" kemudian berkata kepada orang itu perlahan, "Jiuxiao sedang dalam suasana hati yang buruk hari ini karena apa yang orang lain bicarakan tentang Anda. Dia mengira Nona Gu ada di sini untuk menemuinya, jadi...ada beberapa konflik." Dia tahu bahwa
temperamen Tuan Zhao ini adalah daripada bersikap tertutup dan membela orang lain, lebih baik menjelaskannya dengan jelas kepadanya secara terbuka.
"Begitukah?" dia bertanya pada Zhao Jiuxiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
Roman d'amourUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...