Zhao Jiuxiao, yang meninggalkan Gu Mansion, tidak kembali ke akademi, tetapi langsung pulang.Jika hal seperti ini terjadi hari ini, ibunya pasti sudah mendengarnya.Bahkan jika dia tidak mengetahuinya sekarang, dia pada akhirnya akan mengetahuinya ketika kabar menyebar ke luar. Dia bukan orang yang tidak bisa mengambil sesuatu, jika dia melakukan kesalahan, dia akan melakukan kesalahan, jadi sesampainya di rumah, dia langsung menuju ke rumah ibunya.
Ini lebih serius dari yang dia kira.
Ibunya bahkan tidak melihatnya, jadi dia memintanya untuk berlutut di halaman dan merenung.Akhirnya, Chaoyun merasa pelayan yang datang dan pergi itu tidak baik, jadi dia berbicara mewakilinya, lalu ibunya menyuruhnya untuk melakukannya. pergi ke aula leluhur dan terus berlutut.
Dia tidak membuat alasan apa pun.
Saat kami keluar dari pekarangan ibunya, hari sudah mulai larut, matahari terbenam sudah menggantung di langit, dan matahari terbenam di bulan Juni sangat indah.
Tapi dia tidak punya waktu untuk menonton.
Setelah berlutut di atas batu biru selama lebih dari setengah jam, Zhao Jiuxiao merasa sedikit tidak nyaman saat berjalan. Meskipun dia tidak pincang, itu pasti sedikit aneh. Dia ingin menyelamatkan mukanya dan menolak ditolong, jadi dia hanya berjalan sendiri. dengan gigi terkatup., sampai dia sampai di jalan kecil dan melihat Cao Shu yang hendak berbelok ke jalan kecil. Dia berhenti dan berteriak, "Penjaga Cao."
Cao Shu mendengar suara itu dan berhenti dan menoleh.
"Tuan." Setelah menyapa, matanya tertuju pada kaki Zhao Jiuxiao. Praktisi seni bela diri dapat dengan mudah mendeteksi keanehan dalam dirinya saat ini. "Apa yang kamu..." Setelah mengatakan ini, dia melirik wajahnya. Lalu dia mengerti raut wajahnya dan dari mana dia datang. Tampaknya wanita tertua mereka marah lagi hari ini, dan itu normal. Bahkan orang luar seperti dia merasa bahwa pangeran telah bertindak terlalu jauh hari ini, tetapi dia Orang luar tidak memenuhi syarat untuk mengatakan apa pun, jadi mereka diam-diam mengubah topik dan bertanya, "Ini sudah waktunya makan malam. Kamu mau ke mana?"
Zhao Jiuxiao berkata dengan singkat, "Aula Leluhur."
Pergi ke aula leluhur saat ini. , seolah-olah dia akan pergi untuk berlutut sebagai hukuman, Cao Shu tidak tahu harus berkata apa untuk sesaat.
"Kalau begitu...bisakah kamu?" Setelah menyentuh hidungnya dan mengatakannya dengan agak canggung, Cao Shu ingin mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu, tapi sebelum dia bisa mengatakan apapun, Zhao Jiuxiao bertanya, "Apakah Paman Keempat baik-baik saja?"
Cao Shu mendengarkan. Ketika dia menyebutkan hal ini, dia berbicara dengan lebih lancar, "Kamu belum mengenalnya? Kapan guru keempat kita mempertimbangkan pendapat orang-orang di luar? "Memikirkan apa yang dikatakan tuan muda kedua Ye hari ini, dia menambahkan kalimat lain, "Jangan berdebat dengan orang-orang di akademi tentang Guru Keempat. Mereka hanyalah orang-orang yang tidak kompeten dan menggonggong. Bahkan jika mereka mengatakannya, mereka tidak bisa datang ke hadapan Guru Keempat. Anda tidak perlu marah kepada mereka. Itu membuang-buang waktu dan energi."
Zhao Jiuxiao mengerutkan kening, tetapi memikirkan kemarahan paman keempatnya, dia tetap diam.
Saat Cao Shu berpikir dia tidak akan berbicara lagi dan hendak pergi, dia tiba-tiba mendengar dia bertanya dengan lembut, "Paman Keempat...apakah dia...kecewa padaku?" Tentu saja Cao Shu tahu kenapa dia kecewa.
Dia juga merasa aneh bahwa pangeran mereka biasanya bertindak sangat terukur dalam segala hal yang dia lakukan, tetapi setiap kali sesuatu terjadi pada Nona Gu, dia tampak menjadi orang yang berbeda, mudah tersinggung dan meledak-ledak... Jika itu orang lain, mereka akan melakukannya. Pria itu tidak akan pernah mengurusnya. Ada begitu banyak orang dan banyak hal di dunia ini, bagaimana dia bisa mengurus semuanya? Kebetulan itu adalah Nona Gu. Cao Shu merasa sedikit khawatir ketika dia memikirkan apa yang secara khusus dikatakan Guru Keempat kepadanya ketika dia kembali hari ini. Kekhawatiran ini menjadi lebih mengkhawatirkan ketika dia melihat wajah Zhao Jiuxiao saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...