chapter 1

1.3K 84 6
                                    

16 januari 2024
💢💣💢
〽️
  〽️
    〽️
      〽️










Jennie pov;

Aku baru saja keluar dari ruangan tempat ku mendaftar, ibuku langsung pergi setelah urusanku selesai.


Saat menuju kelasku, aku dikagetkan oleh suara teriakan beberapa orang, dan disana terlihat seorang perempuan sedang memukuli seorang laki laki.

Keadaan begitu kacau, beberapa orang mencoba untuk memisahkan dan berakhir terjengkang. 

Beberapa guru datang, dan keadaan menjadi tenang seketika.

Siswa laki laki itu terkapar dengan beberapa bercak darah diwajahnya. Sedangkan yang perempuan, wajahnya terlihat berkeringat dengan beberapa rambut yang menempel di wajahnya karena keringat itu.










Kejadian itu berlalu begitu saja. Dan aku tak terlalu peduli.

Tiga hari kemudian siswa laki laki itu muncul dikelasku. Oh, rupanya dia sekelas denganku. Wajahnya ditutupi masker, mungkin ada beberapa memar di wajahnya hingga dia kehilangan kepercayaan diri nya. Saat diabsen, aku mengetahui namanya. Ternyata dia kim taehyung.


"Ckk, caper"

Aku menoleh ke sebelah kiriku. Dia adalah kim jisoo, teman istirahatku.

Kenapa dia terlihat tak suka dengan taehyung?, apakah taehyung itu siswa yang sering di bully hingga terlihat kecil dimata siswa lain?.











💢

Tiba saatnya waktu istirahat, aku bersama jisoo tentunya. Seperti biasa aku juga melihat perempuan preman itu bersama beberapa siswa laki laki dan seorang siswa perempuan. Wajahnya sih cantik, tapi kelakuan kaya iblis.

Aku heran kenapa dia bisa ga di skor padahal sudah membuat kegaduhan. Apa dia memiki pengaruh disekolah ini?

"Jen, kenapa lisa nya di liatin terus?"

Aku langsung menoleh kearah jisoo yang terlihat heran

"Apa dia anak yang punya sekolah ini?" Tanyaku.

Dia nampak heran, alisnya berkerut

"Bukan" jawabnya.

Lalu kenapa seolah dia diistimewakan disini?.

"Kenapa dia ga di skor?"

"Kenapa harus di skor?" Tanyanya santai, sambil mencolek saos dengan kentang gorengnya

"Aku melihatnya memukuli teman sekelas kita" ucapku.

Dia tak sempat menjawab karena seulgi temannya nyamperin dia sambil nanyain tentang tempat yang akan mereka datangi nanti sepulang sekolah.











💢

Aku termenung didalam taksi, mengingat pertanyaan jisoo saat pulang sekolah. "Apa pendapatmu tentang lisa?" tanyanya dan langsung ku jawab "dia murid nakal". Jisoo terkekeh, dia seperti mencemooh aku.

Aku ga salah dalam pandanganku, lisa sudah terlihat jelas kalau dia cewek nakal, temenannya aja sama sekumpulan laki laki yang terlihat nakal.

"Kau perlu memakai kacamata kuda biar bisa fokus" ucap nya. Apa apaan maksudnya itu, dia mengejek ku barusan. Oh teman aku yang mukanya kaya bidadari ini ternyata memiliki sisi negatif yang mengerikan.

avengefulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang