Warning !
- angst 🥀
- darah 💦
- senjata 🔫
- typo 💀Enjoy
Author pov on
Dalam suatu pertempuran , seseorang berambut ungu dengan strip hitam sedang berjuang bersama kedua kakak lelaki nya.
Pepey : hei ! Bagaimana ini !?
Samsul : kunci sihirnya lalu bebaskan !
Pepey : vel ! Pake sihir lu !Marvel : sihirku kurang maksimal ! Tapi ok !
Marvel : PENGUNCI SIHIR !
herobrine : huh , kalian bocah-bocah sialan bakal mati disini !
Pepey : kau yang harusnya mati ! Kau menipu ku , ren , bahkan gizan ! Padahal kami semua melakukan segalanya untuk mu !
Herobrine : kalian itu sama bodohnya seperti orang ini~
Samsul : apa maksud mu !?
Herobrine : aku mungkin kalah , tetapi berhati-hatilah.
Marvel : banyak cakap ! KUNCI SIHIR !
dan akhirnya herobrine kalah.
Mereka cukup senang melihat nya.Namun , mereka tak sadar.... kalau ada bahaya mengancam.
Marvel : aku tak yakin dia sudah kalah. Ini lebih cepat dari dugaan ku.
Samsul : kita sudah bertarung selama 3 jam marvel. Dan kamu bilang lebih cepat ?
Marvel : mh ! Perkiraan ku sungguh berbeda dari yang terjadi, sihir nya sungguh kuat saat diawal. Namun , seperti ada yang salah. Sihirnya lepas sedikit demi sedikit.
Pepey : sudahlah. Ayo pulang menemui para raja.
Samsul : tunggu... tubuh herobrine bergerak !
Pepey dan marvel : Apa !?
Samsul : hati-hati ! //menyiapkan kuda-kuda//
Samsul langsung membentuk kuda-kuda , pepey membuat pedang dari sihirnya. Dan marvel mengaktifkan sihir hitamnya.
??? : hehe....HAHAHAHAAHA !!!! MANGSA BARU ! SIHIR HITAM ! HAHAHAHA !
Pepey : siapa kau !?
??? : hm ? Aku ? Aku adalah seorang iblis tak berbentuk !
Samsul : aku....tak pernah mendengarnya ?
Marvel : SIAPAMPUN KAU ! AKAN AKU HABISKAN !
??? : HAHA....coba saja anak muda .
Marvel : hiya !
??? :// tersenyum smirk//
Marvel : !?
??? : ikitilah aku , MARVEL ! KAU AKAN MENJADI ORANG YANG PERKASA ! HAHAHAHA !
pepey : marvel !
Samsul : vel !Marvel yang sedang menjaga agar tubuhnya tak terambil alih pun selalu berteriak memohon pertolongan.
Marvel : ARGHHHH !!!! *HIKS T-TOLONG !
Raja gm , ayon , dan gizan beserta rafel pun datang. Oh ya ! Genah juga !🗿😭
Genah : ada apa ini ...? Mar-vel... dia.... kenapa ?
Ayon : hati-hati genah !
Gm : sepertinya iblis itu kembali mencari mangsa !Ayon : semuanya mundur ! Jangan menyerang !
Marvel mengerang kesakitan meminta tolong , tetapi mereka semua diam...ya....diam
Hal ini membuat marvel bingung dan sakit hati hingga ia pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
? Manipulasi ¿《tamat》
Acciónwarning ! 1. karakter disini ga ada yang toxic. 2. rada rada miring. 3. typo 4. ga ada lgbt. Mc : 1. Trio bersaudara. 2. Royal knight. 3. Para raja. 4. Lara arkana. baca kelanjutannya ya ~~~~