Tunjukanlah gaya yang elegan dan sederhana. Terutama atasan yang ketat dan bawahan yang mengembang akan menimbulkan kesan langsing. Sebaliknya atasan bermotif atau desain yang lucu dan rama justru membuat tubuh lebih berisi. Jadi hati-hatilah!
Fashion (1)
Perpaduan celana hitam dan atasan merah tua pendek terlihat rapi. Dari pada sabuk, scarf motif hopi yang dililitkan pada pinggang melengkapi gaya yang polos. Point selanjutnya yaitu sepatu cokelat yang serasi dengan scarf hopi membuat penampilan lebih elegan.Fashion (2)
Skinny jins yang ketat benar-benar cocok! Celana dengan bootscute-style yang lebar dibagian bawah justru membuat kaki lebih cantik dan langsing. Padukan t-shirt v-neck putih dan jaket bewarna beige. Gaya yang elegan dan rapi akan menghilangkan kesan gemuk dan terlihat lebih langsing.Fashion (3)
Pilihlah one piece v-neck yang cantik dengan motif bunga-bunga kecil bewarna cokelat akan menimbulkan kesan feminim. Fine v-neck yang dakam dan lancip dengan desain garis pinggul menambah kesan langsing. Dipadukan dengan pirate boots yang lucu menghasilkan karaktermu.Fashion (4)
Garis-garis panjang menimbulkan kesan langsing dan lebih tinggi hal itu disarankan. T-shirt hitam, celana hitam, dan kaos dengan motif garis-garia panjang bewarna hitam dan putih dipadukan dengan fedora hitam. Jadilah gaya yang sangat berkarakter dan berkesan ringan.Fashion (5)
Flare skirt dengan blouse adalah gaya terbaik menampilkan sisi feminim! Tidak terlalu banyak hiasan dan polos lebih elegan dan cantik dibandingkan pakaian yang terlalu banyak hiasan. Penampilanmu berubah menjadi gadis kalem dengan paduan rok dan sepatu marry jane dengan warna serupa.Kesalahan fashion (!)
Oh, tidak! Motif garis yang lebar dan besar akan membuat tubuh tampak gemuk dan besar. Jadi hindarilah! Meskipun garisnya panjang, motif seperti itu justru bisa terlihat lebih gemuk.Vote dan coment ya untuk bentuk tubuh lainnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fashion girl
No FicciónHaii semuanya aku dea, penata gaya kalian. Kalian bingung bagaimana memakai pakaian yang ber-"sense" tinggi? Atau kalian tidak ada baju yang cocok di lemari. Tenanglah jangan khawatir karena aku akan membantu kalian berdandan. Lets dress up girl!!