Mobil berwarna putih memasuki halaman rumah dan terparkir di garasi rumah mewah tersebut, seorang wanita cantik dengan memakai jilbab warna maroon keluar dari pintu mobil putih itu, wanita cantik yang memakai gamis hitam dan memakai sepatu hitam tidak lupa menggunakan tas bermerek Dior itu memasuki rumah mewahnya, ia berhenti di ruang tamu menatap sang kakak yang menunggunya sedari tadi, sang kakak nampak memberikan wajah serius nya, tapi entah kenapa di mata Kirana Radit malah terlihat aneh, membuat tertawa siapapun yang melihat.
"Abang" panggil Kirana sambil tertawa
"Kenapa? Minta duit? Gak ada" tanya Radit merinding melihat adiknya tertawa terus, padahal kan yang ditertawakan dia sendiri.
Kirana berhenti tertawa mendengar pertanyaan fitnah dari Radit
"Dih, apaan sih, Kirana gak minta duit ya, lagian Nana punya duit banyak" bela Kirana benar apa adanya."Terus?" Tanya Radit menaikkan satu alis.
"Bang Radit mau di bikinin apa?" Tanya kirana sambil mengedipkan satu mata
"Tumben? Kesambet apa dek? Tanya Radit keheranan, Kirana paling males yang namanya memasak, mending beli.
"Hehe.. lagi pengen aja bang" jawab Kirana nyengir
"Terserah deh mau bikin apa yang penting bisa dimakan " pinta Radit agar masakannya bisa dimakan
"Yaudah" jawab Kirana malas, seharusnya kalo ditanya mau makan apa tuh jawab, jangan terserah.
Kirana berjalan ke arah dapur namun karena melewati ruang keluarga, Kirana tidak sengaja melihat sang ibu yang sedang menonton TV, ia menghampiri bunda Alio.
"Bundaaaa" panggil Kirana dengan sumpringah mengagetkan bunda yang sedang serius menonton.
"Ada apa?" Tanya bunda yang sedikit kaget
"Aku mau buat kue bunda, mau di buatin gak?" Jawab Kirana yang langsung ikut duduk di depan ibunya.
"Emang bisa?" Tanya bunda sedikit ragu
"Hehe dicoba dulu dong" jawab Kirana percaya diri
"Yaudah buatin bunda bolu gulung" pinta bunda yang ingin dibuat kan bolu gulung
"Ok"
Kirana berjalan menuju dapur, setelah menanyakan kue yang ingin keluarganya makan, sesampainya Kirana mengeluarkan bahan bahan yang sudah ia beli tadi dan alat alat yang nantinya dibutuhkan untuk membuat bolu gulung.
setelah menyiapkan semua bahan Kirana perlahan membuat adonan, setelah selesai Kirana pun meletakkan adonan ke dalam loyang yang sudah ia siapkan tadi.Setelah itu Kirana memasukkan adonan bolu gulung yang telah di letakkan di loyang ke dalam kukusan selama 15 menit, setelah bolu gulung matang Kirana mengeluarkannya dari loyang lalu melapisi dengan kertas roti baru lalu menggulung bolu sambil mengupas lapisan kertas roti bawah.
Setelah selesai menggulung Kirana meletakkan bolu gulung di kulkas selama 30 menit setelah selesai Kirana membuka gulungan dan mengisi gulungan dengan butter cream lalu menggulung nya lagi.Setelah bolu gulung jadi dan sudah dipotong Kirana meletakkan di atas piring dan membawanya di depan tv ruang keluarga.
Terlihat di sana sudah ada bunda, ayah dan abangnya yang menunggu bolu gulung buatan Kirana.
Kirana berjalan menuju keluarganya yang tengah mengobrol sambil menonton tv di ruang keluarga."Tada bolu gulung buatan Kirana sudah jadi" panggil Kirana dengan tersenyum lebar membuat mereka yang sedang mengobrol menatap Kirana.
"Wah.. baunya enak " saut bang Radit mencium bau bolu buatan Kirana
KAMU SEDANG MEMBACA
AUTUMN LOVE
FanfictionAUTUMN LOVE menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Kirana frilliyana yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang lelaki tampan memiliki hobi memfoto alam sekitar, Namun ternyata lelaki tersebut memiliki penyakit jantung lemah y...