4🔞

1.9K 31 4
                                    

happy reading gaiss

askara memandangi lily yg berdiri di dekat ranjang nya,mata gadis itu masih tertutup dengan kain bewarna merah darah,dress seksi yg di melekat di tubuh lily membuat sesuatu dalam diri askara menjadi liar.

askara mendekati lily dan mengambil tangan putih mulus itu dan mengecup nya lama.

saga,"

suara lily memanggil nama saga,membuat askara tersenyum,askara menghalangi jarak antara kedua nya,tanpa ragu bibir nya mendarat mengecup bibir lily bahkan melumat nya dengan lembut,saat mendapat kan respon yg baik membuat gairah nya semakin memuncak.

askara menurunkan kecupan nya pada leher dan pundak lily yg hanya di halangi oleh seuntas tali saja, perlahan namun pasti askara menurunkan dress yg menutupi tubuh indah lily.

stop sayangh,biarkan aku buka penutup mata nya,aku ingin melihat wajah mu dan bermain dengan mu,"lily menggoda askara yg dia pikir adalah sagara.

mmhhh

Askara memejamkan mata nya dan menggapai tangan lily yg bermain di junior nya.

saat tangan lily akan membuka penutup mata nya,askara melarang nya dan mengubah posisi lily membelakangi nya,askara dengan gencar mencium dan menjilat hingga menimbulkan tanda merah di sana.

aahhh mmhh sagahh,"lily mulai mendesah saat tangan askara meremas payudara nya dan memainkan tangan nya di sana.

owhh f*ck babyhh,"

askara terkekeh saat kata kata kotor mulai terucap di bibir seksi lily, askara semakin gencar bermain di area sensitif lily jari nya keluar masuk sampai membuat lily mendapatkan orgasme untuk pertama kali nya.

askara masih diam tidak membuka suara,tangan nya menuntun lily menuju kasur king size dan membaringkan nya,askara sengaja membuat posisi lily menjadi ngakang dan memandangi nya dengan tatapan penuh nafsu.

karna tidak tahan askara melakukan apa yg ingin dia lakukan sejak awal mereka bertemu,askara tidak perduli lily menganggap nya sagara atau siapapun itu karna saat ini birahi nya harus di tuntas kan dengan wanita yg sudah membangkit kan sesuatu dalam diri nya.

aahh owhh f*ck aahhh,"desahan lily menggema di kamar yg serba abu abu itu.

aahh,"askara tidak sanggup menahan desahannya saat ia berhasil mengeluarkan cairan nya ke dalam milik lily.

bisa askara rasakan kalo tubuh di bawah nya menegang namun askara hanya cuek,seolah tidak takut dengan apa yg sudah dia lakukan barusan.

askara bangkit dan mengambil sebotol anggur dan menuangkan nya ke dalan gelas lalu meneguk nya dengan santai.

lily dengan tangan gemetar membuka penutup mata nya,air mata nya tumpah seketika saat melihat askara yg melihat nya dengan senyum menghina.

hallo babe,"sapa askara

brengsek,"gumam lily dengan penuh amarah lily bangkit menggunakan selimut untuk menutupi tubuh polos nya dengan murka lily menghampiri askara dann

PLAK

askara tersenyum miring dan kembali melihat lily yg menatap nya penuh amarah.

apa begini cara lo meniduri perempuan hah,menjebak nya iya,"teriak lily penuh amarah.

gue tidak menjebak siapapun,gue hanya bermain dengan sesuatu yg baru saja gue beli,"jelas askara santai

APA MAKSUD LO?,"

raut wajah askara berubah menjadi datar,dengan kasar pria itu meletakkan gelas wine nya dan berdiri di depan lily.

masih kurang jelas?,"tanya askara

gue gak merasa pernah menjual diri gue buat lo anj!ng,"ujar lily

tanyakan itu pada pram,gue hanya membeli sesuatu yg gue inginkan dan mulai sekarang jangan bertanya ataupun membantah perkataan gue karna lo sedang berada di bawah kendali gue paham,"askara memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya,setelah pintu kamar mandi tertutup saat itulah air mata yg di tahan sedari tadi tumpah,lily tidak menyangka kalo pram bisa setega ini padanya,kakak macam apa yg tega menjual adik perempuan nya pada setiap lelaki haus seks dan mengoper nya kesana kemari.

sekarang lily tau kenapa sagara tidak menghubungi nya,ternyata kontrak nya dengan pria itu sudah habis dan sekarang ia berada di bawah kendali tuan nya yg baru.

kapan ini akan berakhir tuhan,"

cklek

lily menghapus air mata nya dan melihat askara yg baru keluar dari kamar mandi dengan handuk yg melilit di pinggang nya,lily memalingkan wajah nya saat askara membuka handuk nya tanpa rasa malu di depan dan menggunakan pakaian formal nya.

bersihkan tubuh lo,kita akan berangkat ke paris 2 jam lagi,"

lily membulat kan mata nya,paris?,"ujar lily tidak percaya,hey mereka mau ke paris loh bukan ke ancol, bagaimana bisa pria itu berujar dengan santai seperti itu.

gue belum belum siapin apapun,"

aku,stop bicara tidak sopan di depan tuan mu,"askara tidak suka dengan kata gue yg keluar dari mulut lily.

bersiaplah,aku sudah mengurus semuanya,"ucap askara ikut mengubah kosa kata nya.

sebelum keluar dari kamar askara mengecup kening lily sekilas lalu memberi luang untuk wanita itu menyiapkan diri nya.

"di dalam pesawat mereka saling duduk berhadapan, situasi seperti ini seperti Dejavu bagi lily,ini semua persis seperti saat dia awal bertemu dengan sagara dulu nya tapi beda nya kalau sagara sangat ramah dengan nya tapi pria di hadapan nya sekarang justru mengacuh kan nya dan asik membaca koran bahkan tidak melirik nya sedikit pun dan jelas itu membuat lily menjadi jengkel,belum ada satu pun lelaki yg mengacuh kan nya seperti ini tapi askara justru melakukan hal itu yg membuat elly merasa tertantang untuk membuat pria itu bertekuk lutut pada nya.

pesawat pribadi yg mereka tumpangi membuat lily bisa bebas melakukan apapun termasuk mengerjai askara,entah kenapa tiba tiba ide jail muncul di otak nya.

lily bangkit dan menutup jalan akses untuk ke kabin tempat mereka berada,askara seolah menyadari sesuatu dan melihat lily dengan menaikkan sebelah alis nya.

ada apa?,"tanya askara

tidak,aku hanya bosan,"ucap lily kembali duduk dan dengan sengaja menaikkan kaki nya ke atas meja hinggap dress nya melorot memperlihatkan setengah dari paha nya.

menggoda ku heh?,"

dasar mesum,aku hanya pegel apa salah aku mengambil posisi nyaman untuk duduk,"sewot lily.

askara menghela nafas nya dan kembali fokus membaca koran di tangan nya.

lily tersenyum licik,lalu dengan lancang menjulurkan kaki nya hingga mengenai paha askara namun belum ada respon apapun dari pria itu.

karna merasa di cuekin akhirnya elly memainkan kaki nya ke atas paha askara hingga membuat pria itu mengupat.

sh!t come here my bit*ch,"


see you next part gaiss

DIRTY LOVE [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang