Haruskah Kita asing Kembali ...
•
•
•Seperti Sosok yang berbeda dari Nat malam ini , dia emang laki-laki yang keras kepala tapi melihat dia menangis Dengan tersedu seperti ini membuat Ken Sangat menyesal dan merasa bersalah.
" Nat .. Heii .. Maaf ya .. Hei aku janji aku ga bakal hilang dari hadapan kamu sekarang ,, aku janji .. " Ken meminta maaf berulangkali ke Nat , Nat tanpa menjawab dia keluar dari kamar mandi dan menuju Ke arah dapur , Ken yang mengikutinya dari belakang , merasa aneh Karena Nat berjalan ke arah dapur dengan tidak memakai Baju hanya celana Boxer bermotif kotak-kotak.
" Shia Nat !!! " Ken melihat Nat mengambil pisau dan menodongkan pisau ke arah leher nya sendiri.
" Katakan kalo aku penting untuk kamu ,, Katakan !!! " Nat berteriak seperti orang gila yang benar-benar kesabaran nya sudah di luar batas.
" Nat !! " Ken yang kesal karena Nat bersikap seperti anak-anak dengan cara ingin melukai dirinya sendiri.
" Katakan !!!!!! " Nat semakin dekatkan pisau ke leher .
" Oke ,, oke ,, aku bakal bicara ,, kamu tenang dulu .. Nat kita bicarakan ini baik-baik .. Letak pisau itu ,, ayok kita bicarakan baik-baik ya .. " Ken mencoba membujuk Nat.
" Kamu tinggal pilih Pertanyaan yang aku sebutkan !! " Nat membuat pilihan.
" Ya , ya katakan .. " Ken mengiyakan Perkataan Nat , dia bersikap seolah hanya untuk menenangkan Nat.
" Pilih aku atau dunia Kamu !!! " Nat bicara tentang Dunia .. Apa Nat sudah tau kalo ...
" Dunia Kesibukan Kamu !!!! " Nat berteriak kencang.
Shiiaa !! Jeritan Batin Ken.
Situasi kali ini benar-benar membuat Ken gemetaran sekujur tubuhnya , Sudah lama dia tidak merasakan ketakutan yang membuat badan nya Jadi panas dingin. Selama ini dia menghadapi Masalah apapun sendiri dan menyelesaikan secara Tenang , Tapi Bertengkar Dengan Nat benar-benar membuat dia seperti seorang Pengecut .. Ken yang selama ini di kenal petinju handal dan Edson yang bahkan 10 harimau pun dia tak akan takut , tapi menghadapi 1 orang yang di depan nya sekarang Ken menjadi Seperti seorang Kucing ..
" Mau kamu apa ,, ayok ngomong sama aku .. kita selesaikan semua ini sekarang .. " Ken mencoba mendekati Nat langkah demi langkah.
" Ajak aku kemanapun kamu pergi mulai dari sekarang ,, mau kamu ngurus restoran kamu di Pattaya mau kamu tanding basket tanding tinju ajak aku !! Perlakukan aku seperti seorang Kekasih bukan Hanya sekedar teman seks kamu !! Jauhi semua orang yang ingin dekat sama kamu !! Posting semua foto aku di seluruh Sosmed kamu sekarang !!! Jadikan aku Hanya satu-satunya orang yang ada di hidup kamu !! " Nat berhenti bicara , tak sengaja pisau yang dia pegang mengenai leher nya dikit.
" Aw !! " Nat meringis kesakitan.
" Shia Nat !! Letak pisau itu sekarang !! " Ken mengkhawatirkan Nat.
" Ga mau !! Kamu harus menyetujui Permintaan aku !! Atau ga aku akan benar-benar terluka sekarang !! " Nat yang keras kepala dan tak mau mengalah itu menghiraukan ucapan Ken.
" Oke !! Aku setuju .. sekarang kamu letak pisau itu !! " Ken mengangguk meyakinkan Nat terus menerus sampai Nat meletakkan pisau secara perlahan lahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Long Night ( BxB ) || JossGawin || BL
FanfictionKen Menghadiri Cafe Gay karena merayakan ulang tahun temannya,Ken yang jarang ke tempat seperti ini,membuat Ken berfikir ingin mendapatkan kesenangan malam ini. Saat Ken sedang mencari mangsanya untuk di makan malam ini,Ken bertemu dengan pria yang...