Saya punya ide gila, bagaimana semua ini dimulai. Juyeon ingat di mana mereka berada saat pertama kali dibicarakan. Mereka berada di ruang tamu, duduk sangat dekat satu sama lain di sofa seperti biasa, tetapi tidak sepenuhnya kusut. Juyeon menyadari bahwa Changmin sedang memikirkan sesuatu sepanjang hari. Ia tahu dari bagaimana ia sering menyendiri, tidak menjawab saat dipanggil beberapa kali. Hal itu tidak persis seperti dirinya, tapi melihat bagaimana kekasihnya terlihat terganggu, Juyeon tidak bisa menahan rasa ingin tahunya dari waktu ke waktu. Jika dia bisa, dia pasti sudah memegang kepalanya dan mengupasnya sendiri untuk mengungkap pikiran yang membuat bocah berambut coklat itu menggigit bibir bawahnya dan mengerutkan alisnya berkali-kali. Namun Juyeon memilih untuk tetap diam, ia tahu betul bahwa Changmin akan memberitahunya pada waktunya sendiri. Apa yang Juyeon tidak duga adalah diberitahu sesuatu yang sama sekali berbeda dari dugaannya ketika pacarnya akhirnya mengatakannya. Pikirannya mengembara ke beberapa hal yang mungkin bisa menjadi alasannya, tetapi tidak pernah terpikir olehnya bahwa inilah alasannya.
Changmin melontarkan kalimat itu secara tiba-tiba dan terdiam beberapa detik setelahnya, ragu-ragu apakah ia harus berterus terang dan sedikit takut Juyeon akan menertawakannya. Juyeon mengira dia akan mengusulkan perjalanan impulsif lainnya, tetapi dia benar-benar melenceng. Saya tanpa sadar menggulir tanpa berpikir kemarin dan menemukan video ini. Seorang pria memegang kamera saat dia memaksa... penisnya untuk masuk ke dalam mulut pasangannya... Saya ingin mencobanya. Changmin tidak berhenti memainkan jari-jarinya, tapi dia mengangkat kepalanya untuk bertemu dengan tatapan Juyeon. Pria yang lebih tinggi itu terkejut mendengarnya. Tidak pernah terlintas dalam benaknya bahwa pacarnya ingin mencoba hal seperti itu. Direkam dalam video sepertinya tidak pernah menjadi hal yang disukai Changmin, tapi itu selalu menjadi sesuatu yang ingin dicoba oleh Juyeon. Mereka telah bertukar foto telanjang, ya. Tapi merekam Changmin dalam keadaan paling berantakan dan bisa menonton ulang klipnya berulang kali? Ya Tuhan, memikirkannya saja sudah membuat Juyeon gila. Dia telah menghabiskan banyak malam untuk berfantasi tentang momen tersebut; merekam pacarnya dari belakang dan mengarahkan kamera ke celah di antara mereka, mengabadikan momen di mana penisnya yang panjang terkubur di dalam lubang si cantik. Juyeon selalu memiliki gambar di belakang kepalanya, jelas seperti biasa, membantunya mendorong dirinya untuk melepaskan diri selama bermalam-malam dengan gambar itu.
Dan di sinilah mereka berakhir, di kamar tidur mereka, beberapa hari kemudian. Changmin telah mengklaim singgasananya seperti hari-hari lainnya dengan tangan di tengkuk Juyeon, dan tangan lainnya di pinggang yang lebih kecil. Erangan pelan memenuhi udara dan sebagian besar keluar dari bawah - Juyeon yang sangat keras yang berjuang untuk mencegah Changmin menggesek-gesekkan celananya ke tenda. Perlahan-lahan, sayang, bisiknya terengah-engah yang dibalas dengan rengekan dari Changmin. Keduanya telah menjadi pusing karena kenikmatan, tidak sabar untuk melepas pakaian satu sama lain dan menjelajahi setiap lekukan tubuh satu sama lain. Ciuman mereka telah berubah menjadi karnivora dan Changmin tidak pernah ingin dicium dengan cara lain mulai sekarang.
Juyeon menempelkan kembali bibir mereka pada saat yang sama salah satu tangannya bergerak di bawah kemeja kekasihnya, dengan lembut meraba kulitnya seolah-olah Changmin bisa patah kapan saja. Saat ia beringsut menuju salah satu kuncup merah muda yang sensitif, tubuh Changmin bergetar karena sentuhannya. Ia menelusurinya dengan gerakan melingkar, menghasilkan lenguhan lembut. Juyeon bersumpah dia tidak pernah mendengar sesuatu yang lebih cantik dan dia sangat menginginkannya. Dengan ceroboh, Changmin menarik diri untuk beristirahat dan matanya terpejam dalam sekejap ketika Juyeon mulai menyapukan ibu jarinya ke putingnya lebih cepat.
"Juyeon," rintihnya lirih, mulutnya terbuka lebar dalam kegembiraan beberapa saat kemudian. Lihat aku, sayang. Dan dengan itu, Changmin dengan patuh menurut. Nafsu yang melukis bola mata kekasihnya dan tidak ada yang lain, dia tidak bisa melihat apapun di luar itu. Dia berasumsi hal yang sama terhadap dirinya, mungkin lebih buruk. Changmin tidak pernah merasa sebegini membutuhkannya sebelumnya dan dia takut dia akan meledak. Bibir mereka hanya berjarak beberapa inci dari bibir satu sama lain, tapi tidak ada yang mendekat. Tanpa sepengetahuan Juyeon, jeda dan hembusan nafasnya hanya membuat Changmin semakin linglung. Changmin benar-benar kacau dan dia baru saja disentuh kurang dari 10 menit. Dia merasa menyedihkan dengan cara yang terbaik. "Nggh," tubuhnya tersentak saat ada yang mencubit putingnya. "Aku menginginkanmu. Tolong... aku membutuhkanmu."