Si Cantik Keluarga Park (2)

1K 78 4
                                    

"Eung"

Sunghoon menggeliat dalam tidurnya, ia merasa cahaya matahari mulai menembus kelopak matanya. Dan begitu ia membuka mata ia baru menyadari kalau sekarang ia sedang berada di antara kakak ke-tiga dan adiknya.

Iya, semalam mereka tidur bertiga di kamar Riki setelah selesai bermain game.

Bisa ia rasakan kedua saudaranya itu sama-sama memeluk tubuh kecilnya. Kedua tangannya ia angkat untuk kemudian sama-sama menepuk kecil rahang-rahang tegas saudaranya. Namun karena tidak ada pergerakan akhirnya Sunghoon memutuskan untuk bangkit perlahan untuk bangun. Namun baru saja ia bergerak kedua lengan kekar itu langsung kembali membelitnya dengan erat.

"Ck, ayo banguun. Ini sudah bagi"

"Ini hari libur" ucap keduanya bersamaan tanpa membuka mata.

"Justru itu aku mau jalan-jalan, oppa dan Riki tidur saja" seru Sunghoon sembari berusaha melepaskan pelukan kedua saudaranya.

Oh ayolah, dia jadi merasa punya dua pacar ini.

Cklek

"Belum bangun juga ?"

Itu Heeseung, si kakak tertua. Dengan pakaian olahraga dan selembar handuk kecil yang bertengger di lehernya.

"Oppaaa, bantu aku lepas dari dua koala inii. Aku mau ikut olahraga" rengek Sunghoon.

Melihat itu Heeseung hanya tersenyum kecil kemudian dengan tanpa perasaan ia menepuk kasar lengan Jake dan Riki hingga keduanya memekik kesakitan.

"Hyung !"

"Cepat bangun atau ku tendang kelian berdua" titah Heeseung yang langsung dihadiahi decakan malas oleh kedua adik laki-lakinya.

Begiti Jake dan Riki turun dari ranjang, Sunghoon dengan senyum lebar dan rambut panjang acak-acakan merentangkan kedua tangannya pada Heeseung.

"Adek mau gendong belakang" ujar Sunghoon

Tuk

"Akh"

Heeseung tersenyum tampan setelah menyentil kening Sunghoon kemudian mengambulkan permintaan adik cantiknya untuk di gendong.

"Benar mau ikut olahraga ?" Tanya Heeseung sembari berjalan menuju kamar Sunghoon, dan dapat ia rasakan kalau adiknya itu mengangguk dengan heboh di pundaknya.

...

Dan ya, nyatanya bukan hanya Heeseung dan Sunghoon. Melainkaan ketiga saudaranya yang lain juga turut bergabung.

Sial, yang Sunghoon tidak suka saat harus bepertgian dengan keempat saudaranya adalah....

"Kyaaaaaa, mereka tampan sekaliii"

"Astaga, bisa-bisanya mereka semua tampan sama rata"

"Oh gila gila, aku tidak bisa memilih di antara mereka ber-empat"

"Tapi sial, siapa gadis yang berjalan bersama mereka ?"

"Mengganggi sekali, pergilah ! Kau mengganggu pemandangan sekali"

Nah, itu tadi contohnya.

Mempunyai saudara yang tampan-tampan itu lebih banyak duka-nya dari pada suka-nya. Setidaknya itu yang ada di pikiran Sunghoon. Apalagi dengan penampilan sporty mereka yang memang menarik perhatian banyak orang.

Padahal Sunghoon kan juga tidaka terlalu buruk. Dia memakai training putih pendek di atas lutut, baju olahraga pendek berwarna pink serta rambut panjang yang ia kuncir kuda. Tidak buruk kan ?

La BeautéTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang