THIS STORY IS JUST FICTION
AND HAPPY READING
.
.***
"Kamu mau yang mana dek" tanya adel saat ia telah tiba di showroom motor bersama dengan adiknya."Aku liat liat dulu ya bang" ucap angel dan di anggukki oleh adel
Angel pun berjalan kesana kemari memilih motor yang ia sukai, cukup lama ia mencari hingga akhirnya mata nya tertuju pada sebuah motor vesmet ber warna orange, tanpa ba bi bu ia langsung melangkahkan kakinya menuju ke arah vesmet orange tersebut dengan menampilkan raut wajah bahagia nya.
"Eh,,," kaget angel karena setibanya di depan motor itu ia tiba bersama an dengan seorang wanita ber umur sekitar antara umur kedua abang nya
"Eh,,,kamu juga mau beli yang ini dek" tanya wanita itu.
"I,iya kak" jawab angel menunduk
"Oh ya udah buat kamu aja nggak papa, biar kakak cari yang lain aja" ucap wanita itu dengan menampilkan gummy smile yang sangat indah miliknya itu.
"Eh,beneran boleh kak" tanya angel yang masih tak percaya.
"Iya nggak papa kok dek,,,btw kamu kesini sendiri dek?" Tanya wanita itu.
"Aku sama abang aku kak, abang lagi ke kamar mandi bentar katanya mau cuci muka" jawab angel
"Oh kirain kamu sendiri, kamu masih sma kan dek" tanya wanita itu
"Iya kak,,,kalau kakak" tanya angel.
"Kakak masih sma juga dek, tapi kakak home schooling soalnya sambil ngurus pekerjaan kakak" jawab wanita itu
"Wah kakak hebat ya,,aku boleh kenalan nggak kak sama kakak" tanya angel.
"Boleh dong dek,,nama kamu siapa dek" tanya wanita itu
"Aku angelina putri gustian kakak boleh panggil aku angel" ucap angel memperkenalkan diri nya dengan tangan nya yang menjabat tangan wanita itu.
"Aku yessica indira, biasanya di panggil chika" ucap wanita yang ternyata bernama chika
• Yessica indira/ chika
Dia anak satu satunya dari pasangan shani indira dan gracio harlan.Saat ini chika adalah seorang murid home schooling dari sma yang sama dengan angel dan adel. Ia memilih home schooling bukan karena malas, hanya saja ia mempunyai tanggung jawab atas perusahaan yang telah di wariskan untuk chika, sebenarnya kedua orang tua chika sepakat untuk memberikan perusahaan itu setelah chika lulus, namun takdir tuhan berkata lain,tepat 2 tahun yang lalu kedua orang tua chika menjadi korban atas perbuatan teroris, hal itu membuat chika semakin gencar untuk memajukan perusahaan nya agar ia mampu membalaskan dendam kedua orang tuanya,, (sedih banget nulis perkenalan diri chika di cerita ini).Setelah saling memperkenal kan diri masing-masing, mereka kini berbincang banyak hal selagi mereka menunggu kedatangan kakak nya angel, sepersekian menit setelahnya adel menghampiri angel yang sedang berbincang dengan wanita se umuran adel.