WARNING!!!

6 1 0
                                    

Assalamualaikum...

SELAMAT DATANG DI DUNIATOXIC YANG PENUH JEBAKAN

halo, aku nabila

Kenapa kamu mendatangi cerita ini? Hatimu galau? Perasaanmu hancur? Kamu sedang tidak baik-baik saja? Tak apa, kita sama. Nggak enak banget ya dikewakan, dibohongi, dipandang paling buruk, dan itu terus berputar dalam setiap harinya. Sakit, ya? 

Jangan pernah merasa sendiri, sini cerita. Kamu kenapa? Cepat sembuh dari perasaan negatif ya, apapun itu yang masih menghantuimu. Oh iya, kamu punya Allah kok, yang kapanpun akan menerima segala keluh dan kesahmu. Tidak usah sungkan, bercerita saja, berkeluh saja, jika tidak kuat protes saja. Dia (Allah) akan membantumu dalam hal apapun. Semangat!

"Saya hanya membaca, janji tidak plagiat kalo jatuh cinta ataupun membenci cerita ini" Allah maha melihat, dan malaikat sekarang ada di sampingmu untuk mencatat perbuatanmu. Jangan plagiat ya orang baik! Ingat loh, ada gadis lemah yang rela mengorbankan jam tidur, jam makan, dan jam istirahatnya demi tulisan ini. 

Apakah anda sudah follow akun ini? terimakasih jika sudah, dan follow dulu jika belum

"Saya janji akan komen, vote, dan share cerita ini" Alhamdulillah, terimakasih untuk ketersediaan teman-teman memberikan komentar, vote, juga membagikan cerita ini.

SELAMAT MEMBACA!!!

SELAMAT BERKELANA DALAM LUKA!!!

Salam kenal, 

Nabila.

LOVE IS TRAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang