Seulgi berbalik, membungkuk tiga kali ke Suaka Dewa Kematian, bangkit dan berlari. Meskipun dia tidak tahu siapa yang memanggilnya, dia mengerti bahwa itu juga berarti dia kehabisan waktu.
Tidak ada matahari atau bulan di dunia bawah dan kesadaran Seulgi akan waktu telah lama hilang.
Dia masih memiliki keinginan yang belum terpenuhi, dia tidak bisa mati!
Seulgi berlari ke gerbang kota tanpa henti, tapi seseorang meraih lengannya.
"Seulgi?"
"Hao Jiefang?"
"Mengapa kamu di sini? Bagaimana jiwamu begitu terluka? Kamu… memaksa masuk ke dunia bawah?"
"Ya."
"Apakah kamu gila!" Hao Jiefang sangat marah: "Apa yang harus kamu selesaikan di sini? kamu bisa saja memintaku melakukan ini, apakah kamu ingin mati?"
"Kamu tidak bisa membantuku."
"Apakah ini tentang ibumu?" Hao Jiefang sepertinya mengerti. Seulgi mengangguk dan Hao Jiefang menghela nafas. Lalu dia berseru sambil menatap Seulgi: “Seulgi, kakimu!"
Seulgi menunduk dan melihat kakinya mulai menghilang: "Aku harus pergi, aku tidak punya banyak waktu."
Hao Jiefang menghentakkan kakinya karena kesal: "Sudah terlambat! Penyebaran jiwa terjadi dengan sangat cepat."
"Apakah hidupku."
Hao Jiefang mengertakkan giginya: "Ikut denganku!"
"Di mana?"
Hao Jiefang tidak menanggapi. Dia mengambil sebuah benda dari tangannya dan melemparkannya ke lantai. Benda tersebut dengan cepat membesar dan dalam waktu singkat berubah menjadi sepeda berukuran 28 inci.
Hao Jiefang menaiki sepeda dan melambaikan tangannya: "Datang!"
"…"
"Cepat!!"
Begitu Seulgi naik di belakang, Hao Jiefang mengayuh dengan cepat, menuju ke kedalaman Kota Fengdu.
"Barang-barang di bawah sini makin mahal." Dia berkata sambil mengayuh: "Aku seorang PNS veteran, setelah bekerja bertahun-tahun aku berhasil membeli kendaraan seperti ini, dikurangi biaya dan cicilan rumah."
Seulgi tidak menyetujui pilihannya, tetapi menahannya: "Uang yang kubakar untukmu cukup untuk membeli pesawat."
"Ssst!!"
Setang Hao Jiefang bergetar dan roda sepeda pun bergoyang di sepanjang jalan.
Dia melihat ke dua arah, dengan gugup, dan melihat tidak ada yang memperhatikan mereka, dia menjawab dengan suara rendah: "Diam, bukan berarti kamu tidak tahu aturan dunia bawah, kamu adalah penghasilanku yang tidak terdaftar, penghasilanku yang tidak tercatat, mengerti?"
"Karena aku punya uang dan aku tidak berani membelanjakannya, kenapa kamu selalu mengkhawatirkanku?"
Hao Jiefang tersenyum, menoleh untuk melihat Seulgi, lalu menjawab dengan bangga: "Meskipun uang ini untuk sementara ilegal, ketika kamu meninggal, uang itu akan sah."
"…"
"Pada saat itu, aku akan mengambil semua uang itu dan menyetorkannya ke rekeningmu. Bisa dikatakan itu adalah benda yang akan dikuburkan bersamamu. Jelas tertulis dalam hukum dunia bawah bahwa jumlah benda tidak terbatas dan tidak ada pemeriksaan atau biaya ahahahaha semuanya sudah siap, tinggal menunggu kematianmu."
"…"
"Serius, Seulgi, ini seperti bank. Bakar lebih banyak uang untukku dan tinggalkan di sini. Ketika kamu meninggal, kami akan membaginya secara merata di antara kami dan uang itu akan bertahan setidaknya dua ribu tahun. aku menantikannya sekarang. Ketika kamu mati, kita akan bersatu di dunia bawah dan kita akan menjadi kaya dalam semalam, sepeda kita akan menjadi Maserati dan apartemen kecil kita yang sempit akan menjadi sebuah rumah mewah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fengdu [SEULRENE]
خيال (فانتازيا)Seulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese x Spiritual