fourth page

790 38 2
                                    

😼WM🐶

Selamat Membaca

😼WM🐶

Sekarang hari Sabtu, Mingyu dan Wonwoo masih tertidur lelap satu sama lain. Perlahan, Wonwoo membuka matanya dan melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul lima pagi. Wonwoo melihat ke arah Mingyu yang masih tertidur lelap dalam pelukannya. Wonwoo mengusap kepala Mingyu dan membuat Mingyu sedikit terganggu.

Mulut Mingyu bergerak seperti tengah mengunyah sesuatu dan membenamkan wajahnya kembali di dada Wonwoo. Wonwoo yang melihatnya pun terkekeh kecil dan mencium pucuk kepala Mingyu. Perlahan, Mingyu membuka matanya dan melihat Wonwoo yang sudah terbangun.

"Wonuu Hyung" panggil Mingyu dan Wonwoo mengusap kepala Mingyu lembut.

"Jangan tinggalin Gyuu. Gyu mau sama Wonuu hyungg" ucap Mingyu lirih dan Wonwoo yang mendengarnya mencium kening Mingyu lembut.

"Saya tidak akan meninggalkan mu, sayang" jawab Wonwoo dan Mingyu semakin memeluk erat Wonwoo.

"Ingin mandi bersama, sayang?" tanya Wonwoo dan Mingyu menganggukkan kepalanya.

"Pakai air hangat yaa, mandinya" ucap Mingyu dan Wonwoo menganggukkan kepalanya. Wonwoo pun bangun dari posisi tidurannya dan langsung menggendong Mingyu ala koala hug dan menuju ke kamar mandi. Mereka pun melakukan mandi bersama. Setelah mandi bersama, mereka keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk jubah dengan Mingyu yang berada di gendongan koala Wonwoo.

Wonwoo mengeluarkan bajunya dengan baju Mingyu. Mingyu turun dari gendongan Wonwoo dan memakai pakaiannya. Wonwoo juga sama dengan Mingyu dan membereskan sperma Mingyu yang dia muntahkan di lantai dekat ranjang Mingyu dengan tisu dan mengambil celana milik Mingyu yang kemarin malam tercecer di bawah ranjang. Wonwoo juga mengganti seprai ranjang Mingyu beserta sarung bantal, selimut dan guling.

Setelah Wonwoo selesai mengganti, Mingyu langsung menuju ke arah Wonwoo dan merentangkan kedua tangannya ke arah Wonwoo.

"ada apa sayang?" tanya Wonwoo dan Mingyu masih berada di posisinya.

"gendongg~~" rengek Mingyu. Wonwoo yang mendengarnya terkekeh kecil dan langsung menggendong Mingyu ala koala hug. Mingyu langsung membenamkan wajahnya di pundak Wonwoo. Wonwoo langsung menyemprotkan pengharum ruangan kamar Mingyu dan Wonwoo naik ke atas ranjang mereka.

Punggung Wonwoo bersandar di headboard ranjang mereka. Mingyu langsung membenamkan wajahnya di dada Wonwoo. Mingyu bisa merasakan detak jantung Wonwoo. Kedua tangan Wonwoo mengusap kepala Mingyu.

"Gyu, menyukai pelukan Wonuu hyungg" ucap Mingyu dan membuat Wonwoo tersenyum tipis. Wonwoo mencium pucuk kepala Mingyu dan Mingyu mendongak ke arah Wonwoo.

"kenapa sayang?" tanya Wonwoo. Mingyu menggelengkan kepalanya dan mencium pipi Wonwoo sekilas. Tak lama setelah itu, handphone milik Wonwoo bergetar dan Wonwoo langsung melihat ada notifikasi pesan dari grup sekolahnya itu. Wonwoo membaca pesan tersebut, sementara Mingyu masih memeluk erat Wonwoo.

"sayang. setelah sarapan, Hyung ada keperluan di sekolah. Tidak apa-apa kan?" tanya Wonwoo dan membuat Mingyu mendongakkan kepalanya ke arah Wonwoo.

"Ada acara apa?" tanya Mingyu.

"Senam dan olahraga, sayang" ucap Wonwoo dan Mingyu menggelengkan kepalanya.

"Tidakk, tidak boleh ikutt. Wonuu hyungg di sini sajaa" ucap Mingyu dengan nada yang mulai bergetar.

"Sayang, han-"

"Tidak bolehh, hikss. Wonuu Hyung di sini" ucap Mingyu dan matanya mulai berkaca-kaca dan setelah ini menangis.

Bad Boy or Good Boy [WONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang