Chapter 56

2.7K 278 52
                                    

Okay, Boy bangun lagi tapi kali ini Boboiboy langsung shock setelah bangun.

Bagaimana tidak?

Bangun-bangun, dia sudah disuguhi dengan keadaannya yang terikat di kasur.

Ikatan itu berantai, terhubung dengan borgolnya. Tangan kanan di rantai ke sisi kasur. Sebaliknya, sama dengan tangan kiri. Begitu juga konsepnya untuk kaki kanan dan kaki kiri. Posenya berbentuk X, terbaring melentang di kasur.

Hajap, harusnya Boy gak usah makan tadi! Boy jadi nyesal sampai gigit-gigit bibir sendiri. (⁠༎ຶ⁠ ⁠෴⁠ ⁠༎ຶ⁠)

Huaaaaa!! Mau pulang! Boy mau pulang! Pulang ke abang! (⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠_⁠_⁠_⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠-̩̩̩⁠)

Ceklek. . .

Lagi-lagi orang itu yang masuk, kali ini dengan papan kerani di dekapannya.

Karena dia sering muncul, apa itu berarti dia adalah orang yang bertanggung jawab atas Boboiboy? Tampaknya iya.

Cring cring. . .

Rantainya betul-betul kokoh. Boy tidak mungkin bisa melepasinya tanpa bantuan.

"ARGH! LEPASKAN! LEPAS!"

Tunggu. . . suara itu Boy kenal.

"LEPAS!!"

Itu suara gadis yang menggigitnya.

Heh-! Tunggu dulu!

'Ngapain dia ke sini?!' (⁠눈⌓눈╬)

Gadis itu memberontak hebat seraya diseret oleh dua orang berjas hitam.

"LEPASSSSS!!!"

Kedua orang itu tersentak, hampir-hampir saja melepas gadis itu, tapi orang itu langsung menutup mulut gadis itu dengan gag. Gag itu tak tampak biasa.

Inggrisnya disebut gag leather head bondage.

Ya, itu nama yang panjang. . namun penampakan bendanya itu seperti ini.

Sangat tidak normal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangat tidak normal. . .

"MRGHH!! MGHH?!!"

"把他绑起来。" perintah orang itu, keduanya hanya menurut.

Mereka meletakkan gadis itu di sebuah kursi lalu mengikatnya di situ dengan kedua tangannya yang diikat di belakang.

Baiklah, gini aja. Daripada kita sebut orang itu orang itu, lebih baik kita tau saja penampakan orang itu seperti apa.

Dia tidak tinggi juga pendek, dia pas-pasan, tubuhnya tidak lah terlalu kekar namun tetap tampak kuat, kulitnya cerah namun tidak pucat, rambutnya pirang, matanya biru, meski identik dengan bule, wajahnya tidak mirip dengan orang-orang bule. Malah dia terlihat seperti boneka idol korea.

Aku Adik dari Sekelompok Mafia?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang