🔞🔞🔞
! Sorry for typo!
happy reading 💗
Dipagi yang cerah di hari minggu pemuda cantik yang biasa dikenal "Na jaemin" masih berkutat dengan alam mimpi nya tidur nya terlalu nyenyak hingga tidak merasa hari ini dia harus pergi gym
tak lama suara alarm bunyi dngn keras dan membangunkan jaemin.KRINGGG
"aish berisik sekali alarm ini, jam berapa sih sekarang" omel nya karna terbangun dari tidurnya dikarna kan oleh alarm nya.
"LOHHH JAM 10:30 ?!!?!?"
jaemin langsung saja berdiri dari tempat tidur nya dan beranjak ke kamar mandi untuk cuci muka
setelah itu ia langsung saja mengambil baju untuk pergi ke gym......
jaemin langsung saja menyiapkan apa saja yg harus dia bawa dan pergi kebawah untuk sarapan meskipun sedikit.
"ahkk bagaimana aku bisa terlambat bangun sialan" gerutu jaemin sembari memakan sarapannya.setelah sarapan iya langsung pergi ke tempat gym nya menggunakan mobil milikny, sesampai disana ia langsung masuk dan menaruh barang barang nya di loker dan membawa earpod,hp,minum untuk ia gym setelahnya jaemin langsung saja pergi ketempat dimana orang orang berkutat dgn alat olahraga.
"oit jaem tumben jam segini baru nyampe biasanya jam 9 udah sampe wkwkwk" sambut temannya yg melihat jaemin baru sampai jaemin hanya membalas dengan senyuman.
mata jaemin tidak sengaja menangkap pemuda seumuran dgn nya berada di area angkat beban
"btw itu baru nge-gym disini??" tanya jaemin pada teman nya, dimata jaemin muka org tersebut tidak asing di mata dan di otak nya."hm? oh iya dia baru gua nanya katanya pindah nge-gym disini" jawab temannya jaemin hanya ber-oh saja dan mulai pergi untuk mulai berolahraga.
jaemin membuka jaket nya dan melihat tubuh sexy nya kepada semua orang dan mulai berolahraga.
tak lama orang yang jaemin tanyakan kepada temannya tadi datang dan berolahraga di samping nya, jaemin yang menyadari nya menoleh dan melihat pria disamping nya
"oh hai, kau baru disini ya?" tanya jaemin sembari fokus dngn alat olahraga nya, pria yang di tanya senyum dan mulai menjawab pertanyaan jaemin."hm, aku baru disini nama ku lee haechan"
jawab haechan dan mulai fokus dngn alat olahraga nya "ahh haechan, aku na jaemin" jawab jaemin masih dngn fokus di alat olahraga nya.otak jaemin berputar saat mendengar nama haechan, feels deja vu tpi dia lupa dimana denger nama itu muka, nama, dan senyum itu seperti tidak asing baginya tpi jaemin tetap acuh dan fokus dgn alat olahraga nya.
🐰🐻
setelah berjam jam berkutat dengn alat gym, jaemin memilih istirahat "oh jaemin kita bertemu lagi" panggil haechan ke jaemin, jaemin yang sedang duduk pun berdiri menghampiri haechan