Jangan lupa vote and komen ya
Awali dengan "bismillah" dan akhir dengan bacaan "Alhamdulillah"
Happy reading 🌹
🦋🦋🦋
Jangan cintai dia terlalu dalam atau nanti kamu akan sulit melupakannya
🦋🦋🦋~Mafero
ArdiansyahTerdengar suara deru motor bermerek Scoopy ber warna hitam memasuki halaman rumah minimalis modern ber cat warna hijau Neon, seorang cowok pengendara motor Scoopy itu memasuki rumah tersebut.
Terlihat seorang wanita paruh baya yang sedang berjalan menghampiri laki-laki tersebut saat melihat sang cowok tinggi kurus memasuki rumah.
Bu Mala menghampiri Liam anaknya
"Liam.. kamu dari mana nak? Ibu khawatir banget" ucap Bu Mala yang terlihat khawatir sambil memeriksa tubuh Liam.
"Liam dari taman Bu tadi liat liat sambil menghirup udara segar" jawab Liam dengan tersenyum
"Ya ampun Liam kenapa malah ke sana seharusnya kamu langsung pulang istirahat" ucap ibu Mala terlihat sangat khawatir
"Maaf ya Bu" jawab Liam memegang tangan ibunya untuk disalami.
"Yaudah sekarang kamu istirahat ya.. atau mau makan dulu" usul Bu Mala
"Istirahat aja Bu tadi Liam sudah makan di rumah sakit" jelas Liam yang kembali dari cek up nya.
"Yaudah sana istirahat " suruh Bu Mala mendorong punggung Liam perlahan
"Iya Bu Liam ke kamar dulu" pamit Liam yang langsung berjalan ke arah kamar
Lalu berbaring di atas kasur.
Liam mengambil handphone nya untuk menyimpan nomor Kirana lalu mengirim pesan singkat pada Kirana
Kirana🌹
Hai Kirana ini Liam
Setelah selesai mengirimkan pesan singkat Liam pun meletakkan ponsel di meja lalu menarik selimut untuk menutupi tubuh nya.
.
.Kirana sedang mencuci baju kotor setelah selesai Kirana menjemurnya di belakang rumah, untuk hari ini cukup panas, setelah selesai menjemur Kirana meletakkan ember ke tempatnya lagi dan berjalan ke kamar nya untuk melihat sudah berapa persen baterai handphone yang sedang di cas nya sedari tadi.Terlihat baterai handphone Kirana sudah penuh sekitar 95% Kirana lalu mencabutnya. Ia menyalakan data seluler dan terlihat notifikasi pesan dari nomor tidak dikenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
AUTUMN LOVE
FanficAUTUMN LOVE menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Kirana frilliyana yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang lelaki tampan memiliki hobi memfoto alam sekitar, Namun ternyata lelaki tersebut memiliki penyakit jantung lemah y...