33

270 16 0
                                    


Gu Jiao menunduk dan bersandar ke dinding, dengan ikat rambut diikat di sanggul berbentuk hati tergantung dengan patuh di bahunya.

Matahari terbenam yang indah menyebar di langit, dan cahaya keemasan menyinari awan. Lukisan di kedua pitanya berkedip-kedip, dan Anda bisa melihat awan keberuntungan dan burung murai yang disulam dengan benang emas dan perak. Kedua tangan putih kecilnya dengan lembut memegangnya. , Pangkal jari-jarinya sedikit ditarik, karena dia menundukkan kepalanya, lehernya yang ramping dan putih terlihat, dan kulit di atasnya begitu putih hingga tampak bersinar di bawah cahaya keemasan.

Dia tampak seperti wortel kecil di sekitarnya, tampak seperti tertangkap karena melakukan kesalahan.

Perubahannya secara alami mengejutkan orang lain. Gu Yunting adalah orang pertama yang menoleh dan melihat ke belakang. Ketika dia melihat Zhao Changjing, dia jelas tertegun sejenak. Ketika dia sadar, dia bergegas dan menyapa, "Tuan Zhao." Saat itu. Dalam pertempuran Kaipingwei, jika Zhao Changjing tidak tiba tepat waktu dengan membawa perlengkapan militer, dia dan saudara-saudaranya pasti sudah lama mati. Meskipun dia kesal dengan Zhao Jiuxiao, dia tetap menghormati Zhao Changjing, jadi dia bertanya dengan sopan, "Apa yang kamu lakukan?" Apakah kamu di sini?"

Dia menyelesaikan pertanyaannya.

Dari sudut matanya, dia melirik Zhao Jiuxiao di belakangnya, dan dia mungkin tahu apa yang sedang terjadi.Wajahnya terlihat sedikit buruk.

Bocah bermarga Zhao ini benar-benar beruntung. Pertama, putrinya yang berharga menghentikannya, dan sekarang saudara iparnya datang lagi. Tidak peduli betapa jengkelnya perasaannya, Gu Yunting tidak punya cara untuk mengincarnya sekarang, jadi dia tetap keluar. tidak terlihat dan tidak waras. Karena kesal, dia membuang muka.

"Jenderal Gu."

Zhao Changjing mengangguk memberi salam, "Saya baru saja melihat Jenderal Gu, jadi saya berpikir untuk datang untuk menyapa." Bahkan jika tidak ada yang mempercayai kata-kata biasa itu, Gu Yunting masih tersenyum.

Matanya langsung cerah, dan dia tersenyum dan berbicara dengan Zhao Changjing.

Cao Shu berdiri di belakang dan melihat pemandangan ini dengan santai. Melihat senyuman yang tidak bisa disembunyikan di wajah Jenderal Gu, dia tidak bisa tidak berpikir bahwa jika tuannya benar-benar bertemu dengan Nona Gu suatu hari nanti, dia tidak akan melakukannya. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Bagaimana perasaan Jenderal Gu? Apakah dia masih bisa menyapa orang-orang dengan wajah tersenyum seperti ini?

Saat dia memikirkannya, mau tak mau dia merasa sedikit bahagia.

Tidak ada orang lain yang memperhatikan, tapi Zhao Changjing melirik ke arahnya. Ketika tuannya memandangnya dengan tatapan sedikit peringatan, Cao Shu buru-buru menahan senyumnya, terbatuk ringan, dan berdiri kembali untuk bertindak sebagai hiasan.

"Paman Keempat." Gu Jiao juga datang pada saat ini. Dia memegang tangan Gu Yan dengan sedikit rasa malu di wajahnya. Ketika dia berjalan di depan Zhao Changjing, dia bahkan tidak berani mengangkat kepalanya.

Zhao Changjing memandangnya dan tersenyum, "Ya." Melihat rasa malu di wajahnya, mengetahui bahwa dia malu, dia tidak menyebutkan apa yang terjadi sebelumnya dan hanya bertanya, "Bagaimana kabarmu kembali?"

Gu Jiao merasa lega dengan perhatiannya. Nada suaranya dan kekhawatiran serta

rasa malu Sebelum Zhao Changjing berbicara tentang pengaturan ini, Zhao Jiuxiao mengerutkan kening di belakangnya. Dia hendak berbicara, tetapi sebelum dia dapat berbicara, Gu Yunting segera menolak dengan suara yang dalam, "Tidak, kamu tidak bisa menunggang kuda. Saya Aku akan meminta seseorang pergi dan memberikannya padamu." Siapkan keretanya. "

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang