❗BONCHAP MINYUN❗

3.8K 105 3
                                    

Special for minyun bcs I love them 😻
Mingi bias kesayangan ku btw

.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kejadian ramuan aneh yang berlaku tadi, Hongjoong langsung memberitahu manager tentang hal itu dan dengan susah payah Hongjoong membujuk akhirnya manager pun memberikan mereka cuti sementara. Walaupun ada omelan dari sang manager.

"Gimana joong?"-sh

"Iya manager kasi kok tapi cuman tiga hari. Itu juga karna efek kita berlangsung selama 48 jam jadi tiga hari juga udah cukup." Ujar Hongjoong sesekali mengusap telinga belah kanannya yang sedikit sakit karna mendengar segala omelan manager.

"Makasih ya hyung. Karna kita kalian susah." -yh

"Iya hyung.. makasih" -wy,ys

"Gapapa sih, udah terlanjur juga. Kalian nikmati dulu cuti ini pas habis cuti langsung kembali sibuk."
Iya sih, kalo cuman Hongjoong sama Seonghwa yang kena efeknya sih gapapa soalnya ga rame. Edward itu bisa aja Hongjoong sembunyiin di dorm tapi kalo ada sasaeng fans yang intai yah pandai ii Edward lah.

Yang ini udah nambah tiga orang yah mana bisa lah. Actually bisa aja cumannya kan mereka baru selesai comeback pasti lelah mereka semua. Hongjoong juga, jadi minta cuti aja lah .

"Baiklah ini udah mau masuk makan siang, Wooyoung ayo bantu aku." Pinta Seonghwa ke Wooyoung soalnya Wooyoung bisa masak juga dan masakannya lumayan.

"Baik hyung" Wooyoung langsung berlari kecil mengikuti Seonghwa ke dapur.
Iee lucuk banget!! Adekk

Yunho sama Yeosang bubar dan pergi ke ruang tv. Disana udah ada Mingi, Jongho sama San. Jangan lupakan Edward yang daritadi menatap tv malas.

"Gimana?"-sn

"Yah dibagi cuti juga selama tiga hari. So kita bisa santai santai kali sampe efek ini habis" sudah terang penjelasan dari Yunho.

"Jadi habis cuti lo juga bakal hilang kan bang?" Tanya Mingi ke Edward. And now semua mata ke Edward termasuklah yang berada didapur.
(Fyi dapur mereka langsung ke ruang tamu so mereka bisa liat apa yang berlaku.)

"Hm iya. Kenapa? Kalian sedih yah." Edward jawab dengan seadanya walaupun agak annoying perkataannya.

"Mo sedih tapi gajadi deh."- atz

"Guys!! Makanan udah siap sini!!" Wooyoung memanggil kesemua member masuk ke ruang makan.

Masing-masing mengambil tempat seperti biasa tapi terdapat tambahan kerusi untuk si Edward. Kesemua mereka menggenggam tangan masing-masing dan mula membaca doa.

.
.
.
.
.
.
.

Pas itu ini siap selesai, semua pun ikut bersantai di bilik sendiri. Mereka cuman pelukan, tidur ada juga yang bermanja-manja dengan pacarnya.

Jadi ini kan chapter buat minyun so kita ke minyun aja.

Sekarang Mingi lagi rebahan dan Yunho lagi main game yang ada di hp Spidermannya.

"Ahh shibal. Dapet tim kok kayak tai banget."
Yunho membanting hp yang ada ditangannya ke kasur dan merebahkan dirinya disebelah Mingi.

"Main apa emang?"-mg

"Gatau ah! Gamau main lagi mending tidur." Ngambek yunho sama game nya.

Iyain aja lah.






















Seketika hening melanda





















"Bosennnn" Yunho merengek bosan. Mau main game tapi masih dendam tuh jadi gatau pengen apa.

MATZ 🔞❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang