38

235 15 0
                                    


Walaupun dompet itu hanya barang kecil, namun semakin kecil barangnya, semakin merepotkan pembuatannya. Pertama, Anda harus menjiplak polanya, lalu memotongnya, lalu memilih benang untuk menjahitnya. Dia begitu sibuk sehingga dia hanya bisa sampai ke tahap menjahit pada waktu makan, dan masih ada langkah-langkah lagi yang harus diikuti. Ada banyak proses...tapi Gu Jiao tidak terburu-buru. Lagipula masih banyak hari di kapal, jadi dia selalu dapat menyelesaikannya.

Saat makan siang, Nongqin datang dan bertanya padanya, "Apakah kamu akan menggunakannya di kabinmu sendiri, atau pergi ke tempat Tuan Keempat untuk bermain dengannya?"

Gu Jiao berkata tanpa berpikir, "Saya bersama Paman Keempat."

Ada tidak ada yang lebih di sini daripada yang lainnya.Akan terlalu sepi bagi beberapa dari mereka untuk makan secara terpisah.

Dia selalu tidak suka ditinggalkan, dan dia tidak ingin paman keempatnya merasa kesepian.

Setelah mencuci sebentar, Gu Jiao bersiap untuk pergi ke tempat paman keempatnya. Sebelum pergi, dia dengan hati-hati menyimpan peralatan menjahit, lalu berkata kepada pemain piano, "Ngomong-ngomong, berikan paman keempat saputangan yang aku cuci sebelumnya dan Bawakan kue-kue yang disiapkan oleh paman."

Nong Qin mengangguk.

Zhao Changjing duduk di dekat jendela dan membaca buku. Di luar jendela yang setengah terbuka, langit berwarna biru dan sinar matahari tepat. Dia dekat dengan jendela, dan sekarang sinar matahari keemasan menyinari dirinya. Dia berada di dalam halo, dan bahkan buku di tangannya bersinar, dan sepertinya ditutupi dengan lapisan cahaya keemasan samar.

Dia mengenakan pakaian hijau dan tampak tenang.

Mendengar ketukan di pintu, dia berteriak "Masuk". Ketika pintu kabin dibuka, dia mengangkat matanya untuk melihat gadis aprikot yang berdiri di depan pintu. Ketika dia bertemu dengan matanya yang tersenyum, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat alisnya. Sudut bibirnya berkata, "Ini dia."

Gu Jiao menjawab sambil tersenyum: "Aku di sini untuk mencari Paman Keempat untuk makan malam."

Dia menundukkan kepalanya dan berjalan ke kabin.

Cao Shu kebetulan sedang menyajikan hidangan. Dia tidak terkejut sama sekali saat melihat mereka berdua masuk. Dia berkata sambil tersenyum, "Aku baru saja berpikir untuk meneleponmu." Piring

untuk mereka berdua dipisahkan.

Orang di bawah baru saja datang untuk menanyakan makan siang apa, dan Cao Shu serta Nong Qin menjawab masing-masing.

Hanya saja Gu Jiao awalnya berpikir bahwa berdasarkan seleranya yang mirip dengan paman keempatnya, masakannya akan serupa. Tanpa diduga, hidangan di atas meja benar-benar berbeda. Sebagian besar hidangannya adalah masakan manis Jiangsu dan Zhejiang, sedangkan masakan paman keempatnya masakannya sangat berbeda. Rasanya jelas lebih ringan. Kalau dipikir-pikir dengan hati-hati, sepertinya paman keempat tidak makan banyak ketika dia di Shenji, tetapi ketika dia di Kuil Guangji, dia makan cukup banyak hidangan vegetarian itu.

Gu Jiao masih ingat saat itu di Shenji. Dia bertanya kepada paman keempatnya mengapa dia tidak makan lebih banyak. Jawabannya adalah "Saya baru saja makan, saya tidak lapar." Sekarang sepertinya paman keempatnya mungkin tidak suka yang manis-manis. sama sekali.

Dia memesan begitu banyak manisan hari itu... apakah itu karena dia?

"Paman Keempat, kamu tidak suka yang manis-manis?" Dia punya tebakan di benaknya, tapi dia tetap bertanya.

Zhao Changjing menatapnya dan bergumam pelan. Dia mungkin menebak apa yang dipikirkan wanita itu setelah ekspresinya, jadi dia menjawab dengan jujur, "Saya tidak punya persyaratan besar untuk makanan itu, asalkan bisa dimakan."

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang