40

219 16 0
                                    


Itu saja.

Dia akan terkejut jika gadis ini benar-benar mendapatkan pencerahan saat ini. Zhao Changjing, yang tidak berdaya, menggelengkan kepalanya. Dia mengambil ujung jari yang menempel di dahinya. Ketika dia menoleh, dia tampak seperti sebelumnya lagi , menatap Gu Jiao dan tersenyum. Dia berkata: "Oke, ayo terus berolahraga. "

Gu Jiao tertegun sejenak ketika mendengar ini. Dia memandang paman keempatnya dengan tidak percaya dan bertanya: "Masih ada lagi?" Dia pikir lari lima putaran saja sudah cukup. Itu semua adalah olahraga.

Tapi paman keempat yang lembut dan baik hati dalam ingatannya menatapnya sambil tersenyum dan berkata kepadanya, "Tentu saja, berlari hanyalah pemanasan, dan yang akan saya ajarkan nanti adalah latihan formal." Gu

Jiao hampir ingin untuk bergegas kembali setelah mengatakan ini. Aku terengah-engah ketika mencapai pagar.

"Paman keempat..." Dia ragu-ragu dan dengan ragu-ragu berkata kepada paman keempatnya dengan nada bernegosiasi, "Bagaimana kalau menambahkan lebih banyak besok? Aku benar-benar lelah hari ini." Karena takut pamannya tidak akan mempercayainya, dia menggunakan tiga kali berturut-turut. Sangat lelah.

"Apakah kamu benar-benar lelah?"

Zhao Changjing berjalan kembali ke Gu Jiao.

Gu Jiao mengangguk putus asa. Melihat ekspresi wajah paman keempatnya, dia mengira pamannya sudah memikirkannya. Dia segera mengangkat kepalanya dan memasang ekspresi menyedihkan, berharap membuat pamannya berubah pikiran. Namun, saat ini Saat itu, seseorang menyentuh keningnya dengan ringan. Setelah menjentikan, dia menatap paman keempatnya dengan postur yang sama seperti kemarin. Dia bisa melihat senyuman di matanya dan berkata, "Saya bertahan meskipun saya lelah. Saya hanya berlari lima putaran dan menyelesaikannya dengan satu set Emei Fist lainnya."

Dia menarik tangannya seperti biasa, seolah-olah tindakan sebelumnya bukan miliknya.

Gu Jiao, yang telah sadar kembali, tidak terlalu memikirkan sikap yang agak intim itu. Dia hanya ingin menangis sekarang. Mengapa paman keempatnya begitu sulit untuk diajak bicara lagi? Gu Jiao, yang melawan dengan sia-sia, menurunkan bahunya dan terpaksa mengikuti Zhao Changjing ke tengah geladak.

Mungkin karena ekspresi wajahnya sangat menyedihkan, Zhao Changjing tidak bisa menahan tawa, dan membujuk orang dengan lembut, "Oke, jika kamu tidak bosan dengan Emei Boxing, ayo lakukan satu set dan selesaikan. Kalau sudah selesai, Aku akan membuatkan kue wijen untuk kamu makan."

Perhatiannya tertarik.

Dia mengangkat kepalanya dan menatap Zhao Changjing dengan heran, "Apakah paman keempat masih bisa memasak makanan?"

Zhao Changjing bersenandung lembut, "Saya belajar dari ayah mertua saya sebelumnya." Melihat matanya yang segera menjadi lebih cerah, he He mengangkat bibirnya dan tersenyum dalam suasana hati yang baik, mengangkat alisnya dan berkata, "Bisakah kamu berlatih sekarang?" "

Baiklah, ayo berlatih." Sebenarnya, aku masih belum terlalu ingin berlatih, tapi aku tetap tidak bisa menolaknya. .

Zhao Changjing tersenyum dan mengangkat tangannya untuk menggosok kepalanya, lalu menjelaskan kepadanya dengan nada serius, "Ada total dua puluh enam gaya Tinju Emei, yang diciptakan oleh wanita Tao. Rangkaian tinju ini terutama bergantung pada pukulan dan gerak kaki." Lihat Melihat tatapan bingung Gu Jiao, "Biar saya tunjukkan dulu."

Emei Boxing diciptakan oleh wanita, dan beberapa gerak kaki dan pukulannya lebih anggun dan anggun dibandingkan Wudang dan Shaolin... Tapi Serangan Zhao Changjing Dia berdiri, tetapi tidak ada jejak feminitas, tidak peduli tinju atau gerak kaki apa yang dia gunakan, dia tidak hanya bertarung dengan indah tetapi juga sangat kuat.

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang