44

187 11 0
                                    



Pintu terbuka, Zhao Changjing berdiri di belakang pintu, dia mengenakan mantel tebal berwarna biru dan putih, matanya tertunduk dalam cahaya, sebelum dia melihat Gu Jiao, wajahnya yang hening seperti teratai acuh tak acuh, bahkan sedikit acuh tak acuh, tetapi ketika dia melihat sosok Gu Jiao, ekspresi wajahnya seolah-olah tiba-tiba menjadi hidup kembali, cahaya matanya menjadi lebih lembut, dan senyuman tipis merekah di wajahnya.

Meskipun itu sangat samar.

Tetapi masih bisa dirasakan bahwa seluruh pribadinya menjadi jauh lebih hidup dalam sekejap.

"Bosan?" Suaranya rendah dan bergerak, dengan sedikit tawa yang tak terselubung.

Tidak menyangka pikirannya akan terbaca dengan mudah, Mata Gu Jiao melebar dan dia bertemu dengan mata phoenix yang lembut dan tersenyum itu. Rona merah perlahan menyebar di wajahnya yang cantik. , agak malu untuk menundukkan kepalanya lagi, tangan di belakang punggung, ujung jari-jari kakinya menyentuh tanah dengan lembut, dan bergumam dengan suara kecil, "Nong Qin keluar, Agak membosankan bagiku untuk tinggal di kamar sendirian." "Bagaimana kalau—"

Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan pancaran sinar matahari terbenam menyinari wajahnya. Tampaknya ada bintang yang berkelap-kelip di matanya yang cerah, "Paman Keempat, ayo keluar juga!"

usulnya dengan antusias.

Dalam perjalanannya ke sini barusan, dia melihat banyak pedagang di jalan. Meskipun sebagian besar dari barang-barang ini juga ditemukan di ibu kota, dan mungkin ada lebih banyak dan lebih baik, tetapi di tempat yang berbeda, dia merasa semuanya sangat baru. .

Semuanya menarik, semuanya menyenangkan, dan semua yang ingin saya lihat.

Kegembiraan dan kerinduan di hatinya tidak dapat disembunyikan, dan terekspos di wajahnya tanpa penyembunyian apa pun. Zhao Changjing tidak tahu caranya. Melihatnya seperti ini, sebuah pikiran tiba-tiba terlintas di benaknya - dia

pasti tidak pernah melepaskannya. Terlalu banyak kebohongan?

Semua emosi terpampang di wajahnya, bagaimana mungkin dia bisa menipu orang lain? Diperkirakan ketika orang lain melihatnya, dia sudah panik sebelum mengatakan apapun.

Dia tidak bisa tidak menebak seperti apa dia ketika dia panik. Mungkin, dia menatapnya dengan alis yang diturunkan dan membayangkan... tangan kecilnya harus dipelintir dengan lembut, mungkin memegang saputangan, mungkin mencubit sudutnya. pakaiannya, atau mungkin Jika dia tidak memegang apa pun, hanya mengatupkan beberapa jari, wajahnya akan sangat merah, dan telinga serta lehernya mungkin akan terbakar merah, itulah yang terjadi jika dia gugup saat berbicara dengannya. .

ada yang lain?

Dia terus menatapnya, dari matanya yang cerdas hingga hidungnya yang sedikit miring, dan akhirnya ke bibirnya.Dia berpikir bahwa bibirnya harus digigit erat-erat, dan ekspresi wajahnya pasti Penuh kegugupan dan kebingungan... mungkin bahkan matanya akan melebar, seperti kelinci kecil yang ketakutan dan telinganya ditusuk.

Entah kenapa menganggapnya menarik, Zhao Changjing tidak bisa menahan tawa.

eh?

Ketika Gu Jiao mendengar tawa itu, dia mengedipkan matanya yang ragu dan mengangkat kepalanya. Dia menatap pria dewasa dan tampan di depannya dengan sedikit kebingungan, "Paman Keempat, ada apa?"

Mata bingungnya muncul di matanya, Zhao Changjing Dia terbatuk sedikit dan memalingkan wajahnya, menghindari tatapannya, "Bukan apa-apa, aku teringat sesuatu."

Gu Jiao menjadi semakin penasaran setelah mendengar apa yang dia katakan. Apa itu? Paman keempat bahkan tertawa ketika memikirkannya. Tidak apa-apa jika itu orang lain, tapi paman keempatnya yang bereaksi seperti ini, Gu Jiao selalu menganggapnya agak sulit dipercaya! Dia ingin bertanya, tetapi setelah ragu-ragu, dia menjadi perhatian dan tidak bertanya lebih jauh. Jika paman keempatnya ingin mengatakan sesuatu, dia pasti akan mengatakannya. Karena dia tidak mengatakannya, itu mungkin sesuatu yang dia tidak bisa' jangan katakan padanya.

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang