45

192 13 0
                                    


Melihat wajah yang seketika menjadi terpana.

Jari-jari Zhao Changjing yang memegang cangkir teh semakin mengencang, dan bahkan tangan di lututnya mengepal.Jantungnya berdetak sangat cepat saat ini, boom, boom, boom, seperti tentara yang memukulnya sebelum keluar. medan perang, suaranya sekeras genderang perang, memekakkan telinga.

Dia jarang mengalami pengalaman seperti itu. Bahkan ketika dia ditikam di lehernya saat bernegosiasi dengan orang-orang Beidi di tahun-tahun awal, jantungnya tidak pernah berdetak secepat itu.

Ini cukup menarik, Zhao Changjing tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan begitu khawatir dan gelisah untuk mendapatkan jawaban. Namun meski begitu, matanya masih menatap Gu Jiao, tidak ingin melewatkan perubahan apa pun pada dirinya.

Suasana di dalam rumah sepi, yang membuatnya semakin hidup di luar.

Kalaupun duduk di lantai lima, suara permainan dan jajanan di bawah masih terdengar oleh angin.Meski jauh, mungkin karena Anda berada di lantai lima dan lingkungan sekitar kosong serta tidak ada halangan. , jadi suara di bawah ini jadi lebih jelas. Ya, tapi siapa di antara dua orang di ruangan itu yang masih ingin peduli dengan kemeriahan di luar? Gu Jiao memandang Zhao Changjing dengan mata kusam, dan butuh beberapa saat sebelum dia sadar kembali.

"Saya belum memikirkannya,"

jawab Gu Jiao jujur.

Dia tidak terlalu memikirkan arti di balik pertanyaan ini. Dia hanya berpikir bahwa paman keempatnya menginginkan jawaban, dan dia bersedia memberikan jawabannya.

Dia benar-benar tidak memikirkannya.

Sebelum dia berpisah dari Kakak Jiuxiao, dia tidak pernah berpikir untuk menikah dengan orang lain, jadi wajar saja dia tidak akan memiliki pemikiran seperti itu. Meskipun dia sekarang sudah berpisah dari Kakak Jiuxiao, dia masih bingung tentang masa depan dan hubungannya. Seharusnya begitu bisa dikatakan dia tidak tahu sama sekali. Sudah memikirkan hal ini.

Jadi pertanyaan paman keempatnya benar-benar membuatnya tercengang.

"Tapi -" Gu Jiao berpikir sejenak dan berkata dengan ragu-ragu, "Jika aku benar-benar menyukainya, tidak peduli berapa identitas atau usianya, aku mungkin tidak akan keberatan."

Gu Jiao pertama kali mengucapkan kata-kata ini Ada keraguan dan keragu-raguan pada saat itu, masalah ini masih terlalu jauh baginya.

Tapi setelah dia mengatakannya, dia menjadi yakin. Meskipun dia tidak tahu orang seperti apa yang dia sukai di masa depan, atau bahkan apakah dia akan menyukai orang lain di masa depan, ada satu hal yang dia yakin, siapa yang dia sukai. ., itu pasti karena orang tersebut, bukan karena hal lain.Usia, pengalaman hidup, status, dan penampilan adalah semua hal yang muncul setelah kesukaan.

Tentu saja kalau bicara soal usia, tetap tidak boleh terlalu besar.

Tapi dia mungkin tidak menyukai lelaki tua berusia tujuh puluhan atau delapan puluhan, bukan? Setelah memikirkan adegan itu, Gu Jiao hanya bisa menggelengkan kepalanya. Jika dia benar-benar menemukan seseorang setua itu, dia mungkin akan membuat ayahnya kesal sampai mati.

Aku merasa sedikit lucu tanpa alasan, tapi mau tak mau aku melihat ke arah paman keempatku.

Dengan baik.

Tidak apa-apa jika Paman Keempat menjadi seperti ini.

Tapi selisihnya hanya dua belas, dan paman keempat sama sekali tidak terlihat tua.Meskipun dia selalu membandingkan paman keempat dengan ayah dan pamannya secara emosional, dan merasa bahwa dia merasa sedekat ayahnya dengan paman keempat, tapi jika paman keempat dan ayahnya Mereka berdiri bersama. Dia tidak akan pernah membingungkan mereka. Mereka tampak seperti dua kelompok umur yang berbeda.

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang