47

166 13 0
                                    


Perahu tenda cukup besar untuk dua orang. Setelah Gu Jiao dan Zhao Changjing naik perahu, mereka bertiga naik perahu. Dua di antaranya naik perahu di belakang untuk mencegah mereka mendapat masalah. Penjaga bernama Wu Zihua sedang menunggu mereka di tepi pantai. .

Ini adalah pertama kalinya Gu Jiao naik perahu seperti itu.

Perahu itu kecil dengan tenda yang rendah, berbeda dengan perahu yang pernah ia naiki sebelumnya.Di perahu tenda ini, orang tidak bisa berdiri tegak sama sekali, dan mereka takut perahu akan terbalik jika melakukan gerakan besar. Dia sedikit gugup, tapi rasanya sangat baru lagi.

"Paman Keempat, kita akan pergi ke mana?" Setelah dibantu oleh Zhao Changjing untuk duduk dengan kokoh, dia melihat sekeliling dan menyadari bahwa dia masih di Jalan Selatan. Dia tidak tahu ke mana dia pergi. Melihat Zhao Changjing juga mengambil tempat duduk , dia, aku tidak sabar untuk bertanya.

Zhao Changjing duduk di seberangnya. Perahu tenda terlalu kecil. Setelah keduanya duduk di kedua sisi, apalagi yang diletakkan di tengah, jika perahu sedikit bergoyang, lutut mereka akan saling bersentuhan. Dia tinggi, bahkan jika dia duduk di Bawah, tidak jauh dari kanopi perahu di atas kepalanya, tetapi bahkan dalam lingkungan yang sempit, dia duduk di sana seolah-olah angin bertiup di bulan.

"Ada kolam teratai di depan, dan lingkungannya tidak buruk."

Begitu dia selesai berbicara, pekerja tegas yang berdiri di buritan mengambil bubur kayu dan tertawa keras, "Duduklah dengan tenang, Tuan Muda, kita akan segera tiba." untuk berangkat." Saat dia menghela napas, Dengan suara yang begitu keras, tongkat kayu tua berwarna merah tua di tangannya terangkat dari tanah.

Perahunya bergoyang mengikuti gelombang air. Gu Jiao tidak bisa duduk diam dan terjatuh ke samping. Sebelum dia bisa selesai, Zhao Changjing menangkapnya tepat waktu. "Apakah kamu baik-baik saja?" Gu Jiao menggelengkan kepalanya, jantungnya berdebar kencang. sedikit

. Dengan cepat, dia berkata sambil tersenyum, "Tidak apa-apa, ini cukup menyenangkan."

Dia benar-benar merasa itu menyenangkan. Pengalaman yang belum pernah dia alami sebelumnya membuatnya penuh rasa ingin tahu tentang segala hal. Dia melihat melewati paman keempatnya dan melihat ke belakang dia, melihat buritan perahu. Lelaki tua yang mengenakan celana pendek abu-abu itu memegang sebatang kayu di tangannya. Dia mengelusnya di sana-sini, dan dia segera sampai di tengah danau.

"Itu luar biasa," dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji dengan suara rendah.

Zhao Changjing melihat bahwa dia benar-benar baik-baik saja, jadi dia menarik tangannya kembali. Mengetahui apa yang dia bicarakan, dia menjawab, "Latihan menjadi sempurna. Jika kamu melakukan sesuatu untuk waktu yang lama, kamu akan selalu menjadi lebih baik." Dia berkata dan mengangkat tirai untuknya. Dia melepasnya dan menghadapi tatapan ragu Gu Jiao. Dia menatapnya dan berkata, "Tidak ada seorang pun di sini."

Gu Jiao mengangguk.

Meski topi gordennya bisa bernapas, namun memang cukup pengap jika dipakai terus-menerus. Kini setelah tirai kasa yang menutupi bagian depan dilepas, ia merasa tidak hanya bidang penglihatannya yang menjadi jauh lebih baik, tetapi udara di sekitarnya juga menjadi jauh lebih baik. lebih segar.

Setelah menghirup udara segar, dia tersenyum cerah pada Zhao Changjing dan berkata, "Paman keempat, kamu juga bisa mengambilnya, udara di sini berbau cukup enak." Zhao Changjing bersenandung lembut, dan dia menumpuk dua topi tirai

di atasnya. satu sama lain. Bersama.

Hari sudah cukup larut malam, dan banyak pejalan kaki yang berkeliaran di jalan itu sudah pulang.Saat ini, yang belum pulang, kecuali para pedagang dan artis, juga para pemuda dan pemudi yang enggan untuk pergi.

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang